23.Flashback

1.9K 70 6
                                    

Gesya terbangun dari tidurnya.Tiba-tiba ia merasa haus,ia pun melangkah keluar kamar menuju dapur.

Ia mengambil gelas dan menuangkan air lalu meminumnya.Setelah itu,saat ia hendak melangkah menuju kamar,ia mendengar suara orang dari arah taman.

Ia pun melangkah menuju taman.Namun langkahnya terhenti saat melihat Ghersal dan Galih sedang mengobrol.Ia hanya sedikit mendengar percakapan mereka.

Namun saat percakapan terakhirr....

"Kalo seandainya waktu itu dia gak ubah penampilan,lo tetep deket?"

"Gak mungkin lah"

"Jadi lo deket cuma mandang fisik?"

"Entah"

Jlebb

Hati Gesya terasa sakit saat mendengar itu.Tak terasa air mata Gesya jatuh tanpa seijinnya.

Dan tanpa Gesya ketahui,ternyata ada Galih yang tiba-tiba masuk vila dengan wajah terkejut.

Gesya hanya tersenyum lalu meletakkan telunjuknya di bibirnya,menandakan diam.Galih hanya membalasnya dengan senyuman dan anggukkan.Ia yakin pasti tadi Gesya mendengar percakapannya dengan Ghersal.

Gesya melangkahkan kakinya menuju ruang tv.Kini ia tidak bisa tidur,jadi ia memutuskan untuk menonton tv saja.

Gesya memilih saluran tv yang menarik.Setelah itu ia merebahkan tubuhnya di sofa panjang tapi tetap menonton tv.

Jam menunjukkan pukul 02.15 dini hari.Lama kelamaan,Gesya terlelap.Namun tv tetap saja menyala.

Ghersal yang baru masuk pun dibingungkan ketika ada suara di ruang tv.Ia pun menghampiri dan matanya melihat sosok Gesya yang sudah terlelap di sofa panjang sambil memegang remote tv ditangannya.

Ghersal tidak mengangkat tubuh Gesya untuk pindah,namun ia memilih untuk mengambil selimut dan bantal untuk mereka.

Setelah mengambil bantal dan selimut,Ghersal pun kembali lagi ke ruang tv.Ia meletakkan bantal di bawah kepala Gesya dan menyelimuti Gesya dengan selimut tersebut.

Ghersal pun mematikan tv.Ia merebahkan tubuhnya di sofa panjang yang lain dan menarik selimut hingga sebatas dadanya dan terlelap.

¤¤¤

Jam 05.00

Gesya membuka matanya perlahan.Saat matanya belum terbuka sempurna,alangkah terkejutnya saat ia melihat Ghersal yang tidur di sofa sebrangnya.Mata Gesya akhirnya terbuka sempurna,ia pun duduk dan melihat sekitar.

Gue kok bisa disini?Ehh iya,gue kan nonton tv pas malem.Terus kenapa tuh anak bisa disini?yang ngasih gue bantal sama selimut siapa?apa dia juga?-Batin Gesya.

Gesya pun merapikan selimutnya dan merapikan bantalnya.Setelah itu,ia bergegas ke kamar mandi,membersihkan diri setelah itu melaksanakan kewajibannya.

Setelah mengenakan baju,ia beralih untuk mengenakan sepatu.Setelah itu ia mengambil topi dan handuk kecil.Yaa ia akan berjogging.

Saat sudah siap,ia tak melihat tanda-tanda makhluk hidup telah bangun.Yaa teman-temannya masih tidur.Ia tak sengaja melihat spidol dan kertas.lalu ia menuliskan pesan kecil.

Morn,gue pergi jogging.Siapa pun yang nemuin ini tolong kasih tau juga ke yang lain.Sori gue sendiri,kalian belum pada bangun tadinya:D

GesyaEAr.

Setelah menuliskan itu,Gesya pergi keluar untuk berjogging.Ia menghirup udara dekat pegunungan yang segar.Matanya melihat hijaunya pohon-pohon dan tumbuhan hijau lainnya.

Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang