Pagi hari,Gesya dan Tino sudah siap untuk sekolah.Walaupun sekolahnya sudah bebas,mereka tetap ingin bertemu guru-guru dan teman-temannya.
Gesya dan sekeluarga sampai pukul 4 pagi.Gesya dan Tino tidak tidur lagi saat itu.Kini mereka sekeluarga sedang sarapan.
"Gesya,kamu benar gak capek?" Tanya Rima.
"Nggak ma" Ucap Gesya sambil mengunyah roti.
"Tino kamu gak capek?" Tanya Rima.
"Nggak tante,biasa aja" Ucap Tino.
Rima hanya mengangguk mengerti.Mereka pun kembali melanjutkan sarapanya.
Sehabis sarapan,Gesya kini beranjak dari duduknya."Ma,pa,kak,aku berangkat ya" Pamit Gesya sambil mencium tangan kedua ortu dan kakaknya.
"Iya hati-hati"
"Yuk Tino" Ajak Gesya.
Tino pun beranjak dari duduknya dan mencium tangan Rima dan Fikri.Dengan Gio,Tino hanya menepuk pundaknya saja.
"Tino berangkat" Pamit Tino.
"Assalamualaikum" Salam Tino dan Gesya.
"Waalaikumsalam" Balas Rima,Fikri dan Gio.
Gesya dan Tino pun beranjak keluar rumah menuju garasi mobil.Setelah masuk ke mobil sport berwarna hitam milik Tino,mereka pun melaju menuju sekolah.
Sesampainya di sekolah,mobil Tino masuk ke parkiran sekolah.Setelah itu mereka keluar dari mobil.
Beberapa orang yang melewati parkiran tersebut,pandangannya tertuju pada Gesya dan Tino.
"Itu kak Gesya sama kak Tino?beneran?mereka kembali?"
"Ini beneran?"
"Wahh gimana ya kalau kak Gesya tahu kak Ghersal deket sama si Michelle"
"Emang kak Gesya sama kak Ghersal ada hubungan?"
"Whaa mereka serasi yah,walaupun sepupuan tapi kayak pacaran"
"UN udah selesai,baru balik"
"Masih inget mereka sama sekolah mereka"
Dan banyak lagi bisikan-bisikan para murid yang melihat mereka.
Mereka tidak peduli dengan itu,mereka pun melangkah ke ruang kepala sekolah.Saat melewati koridor-koridor,tatapan-tatapan tertuju pada mereka semua.Dan sesekali Gesya hanya memasang senyumnya saja.
Sesampainya di ruang kepala sekolah,mereka mengetuk pintu dahulu.Setelah mendapat persetujuan untuk masuk,mereka pun masuk dan duduk di kursi yang berhadapan dengan kepala sekolah.
"Selamat pagi,pak" Sapa Gesya dan Tino.
"Pagi,eh kalian sudah kembali.Bagaimana keadaan kamu Gesya?sudah sembuhkah?"
"Alhamdulillah pak"
"Syukurlah,bagaimana UN kemarin?lancar?"
"Alhamdulillah lancar pak,maaf saya tidak bisa ikut disini ya pak.Soalnya cuacanya sedang buruk.Maaf saya kembali ketika ujian sudah selesai"
"Tidak apa-apa Gesya,yang penting kamh sudah mengikutinya"
"Saya juga pak" Ucap Tino yang sedari tadi dikacangin.
"Eh kamu juga ya,kamu juga lancar?"
"Lancar dan mulus pak"
"Hehe,kamu bisa aja"
"Hari ini sudah tidak ada jadwal kan pak?"
"Tidak ada"
"Yasudah kalo begitu saya mau ke temen-temen saya ya pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)
Romansa#1 nerdgirl (12/09/19) #8 culun (12/09/19) #10 keraskepala (12/09/19) CERITA INI SAYA BUAT SAAT BELUM MENGERTI TENTANG KEPENULISAN. MOHON KRITIK DAN SARANNYA. Bad, suka mengatai orang, mau menang sendiri itu lah sifat seorang Ghersalio Afando S...