32.Perubahan (3)

1.8K 79 0
                                    

Sepulang sekolah,Gesya dan Tino tidak langsung pulang.Mereka mampir dahulu ke cafe.Gesya memesan ice cappucino latte,sedangkan Tino memesan ice green tea latte.

"Tino"

"Iya"

"Gak,cuma manggil"

"Ishh"

Kriiingg

Lonceng pintu cafe berbunyi,Tino menoleh ke arah pintu.Disana memperlihatkan Ghersal dan Krisna.Tak sengaja mata Ghersal dan Tino bertemu.Tino hanya memberikan senyumnya,sedangkan Ghersal hanya memasang muka datar saja.

Setelah itu mereka memutuskan kontak mata mereka.Setelah itu Ghersal dan Krisna memilih tempat duduk yang kosong.

Sedangkan Gesya yang sedari tadi memainkan ponselnya,diberi pesan oleh Tino.

From:Tino
To:Gesya
P

Mendapatkan pesan tersebut,Gesya pun mendongakkan kepalanya.

"Lo pake chat segala,orang ada di depan muka juga" Ucap Gesya.

"Ck,lo dari tadi sibuk maen hp mulu"

"Hehe iya iya,ada apa?"

"Ada Ghersal"

"Mana?"

"Lo cari aja"

Gesya pun mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru cafe.Dan saat matanya sudah menemukan Ghersal,dan pandangan mereka bertemu.Namun itu hanya sejenak,Gesya memutuskan kontak matanya dahulu.

"Pulang yuk" Ajak Gesya.

"Gara-gara ada Ghersal?"

"Ck,ayo cepetan"

"Iya-iya"

Mereka pun beranjak menuju kasir dahulu untuk membayar total harga minuman mereka.

Setelah itu mereka melangkah keluar cafe menuju mobil.Mobil mereka pun melesat membelah jalanan kota Bandung.

Sedangkan Ghersal kini sedang terpikirkan kembali tentang ucapan Galih.Entah mengapa hubungannya dengan Gesya kini jauh semenjak keadaan Tino.Yang Ghersal fikirkan ialah,Gesya adalah pacarnya Tino.Tapi Gesya juga sepertinya ada hubungan Galih.

"Dasar jalang" Gumam Ghersal namun bisa didengar oleh Krisna.Krisna yang sedang membaca buku menu pun mendongakkan kepalanya.

"Hah?jalang?siapa jalang?lo panggil gue jalang" Tanya Krisna bertele-tele.

"Dasar murahan" Ucap Ghersal.

"Ih,Ghersal gue gak murahan"

"Bitch"

"Aigo Ghersaaaalll,lo ngomong apa sih"

Sedari tadi Ghersal tidak mendengar apa yang diucapkan Krisna.Sampai akhirnya Krisna menemukan sebuah botol berisi air.

Krisna mengambilnya lalu membuka tutup botolnya.Ia menuangkan sedikit air ke tangannya lalu menyimpratkan ke muka Ghersal.

Ghersal terkejut saat mendapat cipratan air.Lalu ia menatap Krisna dengan sebal.

"Bazeng lo,ngapain sih" Ketus Ghersal.

"Lo yang ngapain,dari tadi ngecoh aja gak jelas.Bilang jalang lah,bitch lah,murahan lah" Ucap Krisna.

"Ck,gausah nyipratin gue juga kali"

"Serah lo deh"

"Mbak" Panggil Krisna pada seorang pelayan.

"Iya mas mau pesan apa?"

"Jangan panggil mas doong,saya masih SMA.Panggil aja,abang ganteng" Ucap Krisna yang membuat pelayan tersebut merasa tidak nyaman.

Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang