63.Culik

1.4K 64 10
                                    

Motor Ghersal berhenti ketika melihat sebuah gubuk.Ghersal membuka helmnya lalu turun dari motor.Ia sengaja memarkirkan motornya agak jauh dari gubuk tersebut supaya tidak terlihat oleh penghuninya.

Ghersal berjalan mengendap-endap menelusuri bagian dalam gubuk tersebut.Gelap.Itulah kesan Ghersal ketika memasuki gubuk tersebut.

Seketika Ghersal menghentikan langkahnya ketika samar-samar ia mendengar suara seseorang.

"Gesya udah ada ditangan kita,apakah anda mau Gesya mati sekarang juga?" Tanya seseorang yang sepertinya sedang bertelfonan.

"Puasin dulu nafsu kalian,baru bikin dia gak hidup lagi.Hahahaha" Ucap seseorang diseberang sana.

"Oke boss"

"Bagus,selamat bersenang-senang hahaha"

Ghersal yang mendengar itu pun tidak tinggal diam.Ia makin menyelinap masuk ke dalam gubuk tersebut.

Lalu dilihatnya 2 orang pria yang masuk ke dalam sebuah ruangan yang Ghersal duga itu adalah tempat disekapnya Gesya.

Ghersal pun mulai mengendap-endap mengikuti 2 orang tersebut dari belakang.Lalu dilihatnya 2 orang tersebut masuk ke sebuah ruangan dan menutup pintu.

Ghersal sembunyi dibalik tumpukan kardus pinggir dinding ruangan tersebut.Dan menempekan telinganya untuk memperjelas pendengaran.

****

Gesya tersadarkan dari pingsannya.Ia mengerjap-ngerjapkan matanya untuk menyesuaikan matanya dengan cahaya di ruangan tersebut.

Setelah Gesya sadar total,ia pun melihat sekelilingnya.

"Gue dimana ini?"

Lalu saat Gesya ingin menggerakan badannya,ia tidak bisa bergerak sama sekali.Dilihatnya tubuhnya yang diikatkan ke kursi yang didudukinya.

"Mama,papa,kak Gio,Tino tolongin aku.Aku ada dimana ini huaaaa" Gesya menangis saat itu.

Tiba-tiba dilihatnya 2 orang masuk dan mendekat ke arah dirinya.

"KALIAN SIAPA?LEPASIN AKUU!!"

"Santai sayang,kami cuma mau main kok sama kamu" Ucap salah satu dari 2 orang tersebut (Bilang aja si A) sambil membelai-belai wajah Gesya.Dengan kesal,Gesya mengarahkan wajahnya ke sisi lain.

"Jangan sentuh aku!!"

"Ih,kenapa sih.Kan kita mau main sama kamu hahahaha" Ucap si B,lalu kedua orang tersebut tertawa.

"LEPASIN!TOLOOOONG!!!!"

"Percuma kamu teriak,gak ada orang disini"

"Udah lah sikat aja!!"

Namun baru saja kedua orang tersebut melangkahkan kakinya untuk lebih dekat,tiba-tibaaa

Gubrakk Gdebukk Braakkk

Suara ricuh terdengar dari arah luar.Membuat kedua orang tersebut menoleh ke arah pintu.

"Siapa tuh?" Tanya si A pada si B.

"Gak tau,ayo liat"

"Awas aja lo kalo kabur" Peringat si B.Lalu kedua orang tersebut melangkah keluar.

"Gimana mau kabur sih?Ini tuh diiket,dasar bodoh!!" Gerutu Gesya.

Kedua orang tersebut menoleh ke segala penjuru gubuk.

"Lo cari ke sana,gue ke situ" Ucap si A,dan si B pun mengangguk.Mereka pun mulai melangkah mencar.

Sementara itu Gesya menggerak-gerakkan tubuhnya,berharap tali yang mengikati tubuhnya dengan kursi itu lepas.

Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang