Kriiiiiingggg
Bel istirahat berbunyi,akhirnya Ghersal bisa bernafas lega setelah melewati hukuman.
Ghersal melangkah menuju kantin dengan langkah santai,tangannya dimasukkan ke saku celananya.
Saat di jalan,Ghersal bertemu dengan gengnya.Siapa lagi kalo bukan Krisna,Rian,Aldino dan sekarang ada juga Galih.Mereka melangkah mendekat ke arah Ghersal.
"Hei abangks kuuhh" Sapa Krisna alay.
"Najis lo!" Balas Ghersal.
"Udah lah ayo" Ucap Rian lalu mereka pun melangkah menuju kantin.
Saat mereka melangkah melewati toilet perempuan,mereka melihat Gesya yang baru saja keluar dari toilet tersebut.Saat mereka melewati Gesya yang sedang membenarkan baju nya,Gesya mendongakkan kepalanya dan melihat Ghersal dkk.
"Gesya" Sapa Aldino.
"Eh iya"
"Vani mana?"
"Ada di kantin duluan" Aldino mengangguk.
"Yaudah bareng aja ke sana nya" Ucap Rian.
"Hmm boleh"
Mereka pun melangkah bersama menuju kantin.Sesampainya di kantin,Gesya melangkah menuju tempat dimana teman-temannya kumpul.Ghersal dkk pun duduk di meja samping Gesya dkk.
"Cha" Panggil Ara.
"Hmm"
"Lo sama Ghersal gimana?"
"Hah?maksud lo?" Tanya Gesya sembari mengernyitkan dahinya.
"Ya maksudnya tuh baik-baik aja atau gimana?"
"Hmm,entah lah"
"Hmm oke"
"Gue udah dipesenin?"
"Udah"
"Oke"
Tak lama kemudian pesanan mereka datang.Mereka pun mulai menyantapnya tanpa mengeluarkan suara.
Ghersal sedari tadi memainkan ponselnya saja.Keaadan mood nya sekarang sedang buruk,namun entahlah penyebabnya.
"Nanti bolos yo" Ajak Ghersal.
"Boleh tuh,gue bosen pelajaran pak botak.Nyeritain aja tentang keluarga mereka" Ucap Aldino.
"Yaudah ngikut" Ucap Rian.
"Yang lain?" Tanya Ghersal,yang lain hanya mengangguk.
"Gue duluan,nyusul aja" Ucap Ghersal lalu beranjak dari duduknya dan melangkah menuju ruftoop.
Tiba-tiba Galih pun beranjak dari duduknya."Kalian jangan ada yang nyusul dulu" Ucap Galih.
"Lah kenapa?" Tanya Krisna.
"Udah diem aja dulu" Ucap Galih lalu melangkah mengejar Ghersal.
Sesampainya di ruftoop,Galih mendapati Ghersal yang sedang berdiri di dekat pembatas ruftoop.Galih pun melangkah mendekat dan berdiri di samping Ghersal.
"Gesya berubah" Ucap Galih.
Ghersal menoleh ke arah Galih "Jadi?"
"Alasannya ada di lo"
"Hah?maksudnya?"
"Tanyain diri lo sendiri"
"Apaan sih,gue gak ngerti"
"Pikir-pikir apa yang pernah lo ucapin" Ucap Galih lalu melangkah meninggalkan ruftoop.
Ghersal hanya mengernyitkan dahinya bingung.Apa maksud Galih?Ghersal terus memikirkan apa perkataan Galih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)
Romance#1 nerdgirl (12/09/19) #8 culun (12/09/19) #10 keraskepala (12/09/19) CERITA INI SAYA BUAT SAAT BELUM MENGERTI TENTANG KEPENULISAN. MOHON KRITIK DAN SARANNYA. Bad, suka mengatai orang, mau menang sendiri itu lah sifat seorang Ghersalio Afando S...