Ghersal sedang berada di balkon kamarnya,ia sedang memangku gitar sambil memetikkan beberapa nada.
Tiba-tiba ada notifikasi masuk di ponsel Ghersal.Ghersal pun mengambilnya lalu melihat apa isi notif tersebut,apakah itu dari Gesya atau keluarganya.
Michelle_Apr
Add back aku kak,Michelle:)Read
Ghersal bertanya-tanya tentang ini,dari mana Michelle mendapat id line nya.Ghersal meletakkan ponselnya kembali,ia tidak memfolback line Michelle.Ia bodo amat tentang itu.
Tapi belum sampai 1 menit,ada notif masuk ke ponselnya.
Michelle_Apr
Lagi apa kak?
Aku ganggu gak?Read
Ghersal kembali meletakkan ponselnya,ia memilih untuk memainkan gitarnya lagi.Namun beberapa notif masuk kembali.
Michelle_Apr
Aku ganggu ya kak?
Besok pelajaran apa kak?
Makasih buat yang tadi ya kak:)Read
Ghersal kembali meletakkan ponselnya,ia tidak sepatah kata ataupun huruf apapun.Namun,tiba-tiba ada notif masuk kembali.Ghersal geram dengan itu,lalu melihatnya.
Michelle_Apr
Semangat buat besok ya kak:)Ghrslo
Dpt id gue dr sp?Michelle_Apr
Kak KrisRead.
Kakak marah ya?
Jangan marah sama kak Kris,dia cuma ngasih tau aja kok kak.Kalau perlu kakak blok aku aja.Read
Maaf ya kak
Ghrslo
YG
hersal mematikan ponselnya,ia tidak ingin Michelle mengirimkan pesan lagi.
Tiba-tiba Ghersal teringat akan Gesya.Beginikah rasanya dibuat risih oleh seseorang.
"Cepat sembuh Gesya,gue selalu menanti lo" Gumam Ghersal sambil menatap bintang-bintang dilangit malam.
****
Pagi hari,Ghersal melangkah melewati koridor menuju kelas.Penampilannya sedikit berantakan,wajahnya tampak dingin,satu tangannya dimasukkan ke saku celana,satu tangannya lagi memegang gendongan tas.
Setibanya di kelas,Ghersal melangkah ke tempat duduknya.Disana sudah ada Michelle yang duduk di kursinya sambil membaca buku.
Ghersal tidak mengucapkan kata apapun agar Michelle memberikannya jalan untuk duduk.Ghersal hanya berdehem.
"Khemmm"
Michelle mendongakkan kepalanya.
"Eh kak Ghersal udah datang" Bukannya memberikan Ghersal jalan,Michelle malah basa-basi kepada Ghersal.Itu membuat Ghersal muak.
"Minggir" Ucap Ghersal dingin,Michelle oun memberikan jalan untuk Ghersal.
Tak lama kemudian,Krisna datang.Ghersal sedang sebal kepada Krisna karena berani-beraninya Krisna memberikan id Ghersal pada Michelle.
Krisna duduk di tempatnya,tepatnya di belakang Ghersal.
"Hai Ghersal" Sapa Krisna,namun Ghersal tidak meresponnya.Ghersal malah memasangkan earphone di telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)
Romance#1 nerdgirl (12/09/19) #8 culun (12/09/19) #10 keraskepala (12/09/19) CERITA INI SAYA BUAT SAAT BELUM MENGERTI TENTANG KEPENULISAN. MOHON KRITIK DAN SARANNYA. Bad, suka mengatai orang, mau menang sendiri itu lah sifat seorang Ghersalio Afando S...