Hari Ujian Nasiolan pertama sedang berlangsung.Siswa-siswi SMA Angkasa kelas XII kini sedang fokus dengan soal-soal yang ada di komputer,mereka dengan teliti menjawab satu persatu soal.Mata pelajaran saat ini adalah Bahasa Indonesia.
Begitupun dengan Gesya dan Tino.Mereka mengerjakan soalnya dengan online.Mereka menggunakan laptop yang mereka bawa.Mereka masih berada di New York,karena prediksi akan terjadinya badai itu benar.Mau tak mau mereka mengikuti alurnya saja.
Setelah hampir 3 jam berada di depan komputer,siswa-siswi SMA Angkasa akhirnya selesai mengerjakan soal-soal UN itu.Begitu pun dengan Gesya dan Tino.
Skip aja oke:)
Begitupun hari-hari berikutnya,hari kedua,ketiga dan hari terakhir UN.
Setelah mengerjakan UN terkahirnya,Tino dan Gesya akhirnya bernafas lega.Mereka menutup laptopnya lalu berjalan keluar dan memperlihatkan Gio,Fikri dan Rima yang sibuk memasukkan barang-barang mereka ke koper.
"Ma,pa" Panggil Gesya lalu mereka semua menoleh.
"Eh,kalian sudah selesai?" Tanya Rima.Lalu Gesya dan Tino menganggukkan kepalanya.
"Nanti malam kita pulang" Ucap Fikri.
"Hah?malam?" Tanya Gesya sembari membelalakkan matanya.
"Iya,cuacanya sudah membaik.Lebih baik langsung pulang barangkali ada hal-hal yang lain lagi"
"Ih,giliran UN nya selesai cuacanya baru bagus.Kenapa nggak sebelum UN aja?!" Gerutu Gesya,membuat semuanya menggeleng-gelengkan kepalanya saja.
"Udah deh,mending lo packing barang-barang lo!" Ucap Gio.
"Yaudah sih,selow.Eh pa,beli oleh-oleh dulu buat temen-temen"
"Iya"
"Buang-buang waktu aja lo!" Ucap Gio.
"Eh kalau lo mau duluan balik ya balik aja sono!"
"Emang lo kira kayak dari Bandung ke Jakarta apa?!"
"Ya makannya,udah ikutin alurnya aja"
"Bacot!"
"Udah Cha,ayo packing" Ajak Tino.Lalu mereka pun mulai memasukkan barang-barangnya ke koper.
"Berangkatnya jam berapa Om?" Tanya Tino.
"Jam 7 malam" Jawab Fikri sembari memasukkan barang-barangnya.Dan Tino hanya mengangguk mengerti.
30 menit kemudian,mereka sudah selesai packing.Mereka menghempaskan tubuhnya di sofa.
"Haduuhh,capek juga ya" Keluh Gesya.
Mereka semua membalasnya dengan anggukkan.
"Gak nyangka ya,5 bulan kita terus di rumah sakit ini" Ucap Rima.
"Iya,bosen" Sambung Gio.
"Yeh kan biar adik lo yang imut ini sembuh,kak" Ucap Gesya bangga.
"Iyain"
"Mau beli oleh-oleh nggak?" Ajak Fikri,lalu semua menegakkan badannya dan menganguk dengan antusias.
"Yuk berangkat" Ajak Fikri lalu ia beranjak dari duduknya.
"Yeaayyy" Sorak Gesya,Tino dan Gio.
Lalu mereka pun melangkah keluar menuju toko makanan dan oleh-oleh lainnya.
****
Ghersil kini sedang bersiap-siap untuk pergi nongkrong dengan teman-temannya.Setelah bersiap,Ghersil turun ke lantai dasar.Namun saat itu juga ia berpapasan dengan Ghersal di tangga.Mereka tidak saling menyapa,seperti asing antar satu sama lain.Namun baru beberapa langkah mereka menghentikan langkah mereka karena suara Ghersal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)
Romance#1 nerdgirl (12/09/19) #8 culun (12/09/19) #10 keraskepala (12/09/19) CERITA INI SAYA BUAT SAAT BELUM MENGERTI TENTANG KEPENULISAN. MOHON KRITIK DAN SARANNYA. Bad, suka mengatai orang, mau menang sendiri itu lah sifat seorang Ghersalio Afando S...