37.❤

2K 75 1
                                    

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 10 mdnit yang lalu.Gesya kini sedang menunggu angkutan umum ataupun taksi yang lewat,tetapi sedari tadi tidak ada yang lewat.Sampai akhirnya sebuah mobil sport putih berhenti di depannya.Gesya kenal mobil itu,mobil yang waktu pagi mengantarkannya sekolah.Siapa lagi kalo bukan Ghersal yang mengendarai mobil tersebut.

Ghersal menurunkan kaca jendelanya lalu tersenyum.

"Masuk gih" Ucap Ghersal.

"Gausah deh,nunggu taksi aja" Tolak Gesya.

"Udah masuk aja"

"Ih gak mau!"

"Ck,berangkat sama gue masa pulangnya dianterin om-om taksi"

"Ih suruh siapa jemput gue tadi pagi?!"

"Kan sekalian minta maaf"

"Udah ya Ghersal,lo pulang aja sono deh!"

"Gak!"

"Gue bisa naik taksi Sal"

"Gak!lo harus naik" Ghersal keluar dari mobilnya lalu melangkah membukakan pintu untuk Gesya.

"Silahkan masuk Gesya"

Gesya hanya mengalah saja,ia pun masuk ke dalam mobil Ghersal.

"Ngomong kek dari tadi kalo minta dibukain pintu" Gumam Ghersal.

"Gue denger!" Ucap Gesya.

"Iya-iya"

Ghersal melangkah menuju kursi kemudi lalu ia pun melajukan mobilnya membelah jalanan kota Bandung.

Gesya membaca buku saat diperjalanan,sedangkan Ghersal fokus mengemudi.Tanpa Gesya ketahui,mereka sudah sampai di sebuah taman.

Ghersal keluar lebih dulu.Gesya yang baru sadar pun melihat sekelilingnya.Ini bukan tempat yang dituju.Ia pun keluar dari mobil,lalu melangkah menuju pinggir danau yang memperlihatkan sosok Ghersal yang sedang membelakanginya.

"Gue bodoh ya Cha" Ucap Ghersal yang saat itu mengetahui bahwa ada Gesya dibelakangnya.

"Bodoh?why?" Tanya Gesya.

"Gue yang buat kesalahan,gue juga yang marah" Ucap Ghersal sembari tersenyum menyedihkan.

"Lo tau awal dari kesuksesan seseorang?" Tanya Gesya.Ghersal menoleh ke arah Gesya,Gesya hanya menatap lurus ke arah danau.

"Apa?"

"Kesalahan" Ucap Gesya.

"Kesalahan?" Tanya Ghersal.

"Kesalahan awal dari keberhasilan.Dari kesalahan,ia bisa tahu bahwa hal mana yang tidak boleh dilakukan agar kesalahan tersebut tidak terulang kembali" Bijak Gesya.

Ghersal mengerti akan maksud Gesya.Ia pun hanya tersenyum dan menghembuskan nafasnya pelan.Ghersal memejamkan matanya dan mengambil nafasnya dalam-dalam.

"I LOVE YOU GESYA" Teriak Ghersal yang membuat Gesya membulatkan matanya dan membuat pipinya memerah.

Ghersal tersenyum setelah itu,lalu ia menoleh ke arah Gesya yang sedang salting.

"Love you" Ucap Ghersal yang membuat Gesya semakin salting.

"Ck,apaan sih!" Salting Gesya lalu membalikkan badannya agar tidak ketahuan oleh Ghersal.

"Hehe,lucu deh lo kalo blushing" Ucap Ghersal yang membuat Gesya senyum-senyum sendiri.

"Udah ah,ayok pulang" Ucap Gesya sembari melangkah menuju mobil.Namun tiba-tiba Ghersal memeluk Gesya dari belakang.

Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang