Keesokan harinya,Gesya sudah siap untuk sekolah.Ia tinggal turun ke lantai dasar dan sarapan.
Setelah memoleskan tipis bedak dan lip bam,Gesya pun mengambil tas nya dan turun ke lantai dasar.
Disana memperlihatkan Rima,Fikri dan Gio yang sudah duluan sarapan.Gesya pun melangkah mendekat dan duduk di samping Rima.
"Pagi semua" Sapa Gesya.
"Pagi juga" Balas Rima dan Fikri.
"Pagi" Ucap Gip datar.
"Eh lo kenapa kak?sakit?"
"Gue gak tidur semalem,banyak banget tugas"
"Hahaha,mamam tuh tugas" Cibir Gesya.
"Lo juga nanti ngerasain!"
"Kan gue mah rajin,jadi tugas banyak pun gak jadi masalah,apalagi gak tidur"
"Bac--" Ucap Gio terpotong.
"Udah lah,kalian lanjutin makannya.Jangan berantem terus" Peringat Rima.
Mereka pun mengangguk mengerti lalu melanjutkan sarapannya.Selesai sarapan,Gio berpamitan untuk kuliah.Sedangkan Gesya masih menunggu kedatangan Ghersal.
Gesya menggunakan kacamata,namun rambutnya ia biarkan tergerai--Peringat Author keceh😎.
"Kamu mau berangkat sama Papa?" Tawar Fikri.
"Gausah pa,nanti dijemput temen"
"Temen apa temen?"
"Ish papa ini,temen papaaaa"
"Hehe,yasudah papa duluan ya" Gesya mencium tangan Fikri dan Fikri mencium pucuk kepala Gesya.
"Iya pa,hati-hati"
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Sepeninggalnya Fikri,Gesya pun memilih untuk menunggu Ghersal di teras rumahnya.
Tak lama kemudian Ghersal pun datang dengan motor ninjanya.Gesya pun beranjak dari duduknya.
"MAMA,GESYA BERANGKAT" Teriak Gesya,Rima sedang berada di dapur.Ia sedang mencuci piring bekas sarapan tadi.
"IYA SAYANG" Balas Rima dari dalam sana.
Gesya pun melangkah menuju Ghersal yang sudah memegang helm untuk Gesya.Gesya pun menerima helm tersebut,tapi pengait helm nya susah untuk dikaitkan.Ghersal yang melihat itu pun turum dari motornya lalu memasangkan pengait helm tersebut.Gesya hanya membelalakkan matanya saat itu,walaupun Ghersal pernah melakukan ini sebelumnya tapi Gesya tetap saja degdegan.
Selesai memasangkan itu,Ghersal pun menoleh ke wajah Gesya yang ternyata sedang menatapnya.Mereka pun salinh berpandangan tapi.....
"Woy,kalian lagi ngapain.Cepetan sekolah nanti telat!" Teriak Gio yang tiba-tiba datang,membuat mereka pun tersadarkan.
"Lo sendiri ngapain balik lagi?" Tanya Gesya.
"Tugas gue ketinggalan"
"Dasar ceroboh!"
"Bodo amat ya" Gio melangkah masuk rumah.
"Yuk" Ajak Ghersal,Gesya mengangguk lalu mereka pun menaikki motor.Setelah itu,motor pun melaju menuju sekolah.
Namun saat sekitar 100 meter menuju sekolah,motor Ghersal mogok.Mereka pun turun dan mencek motor.
"Cha,kayaknya ini mogok deh" Ucap Ghersal.
"Yah terus gimana dong,10 menit lagi gerbang di tutup.Lo sih tadi gak ngecek dulu!"
"Yaudah lo naik angkot aja ya.Dari pada lo di hukum"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)
Roman d'amour#1 nerdgirl (12/09/19) #8 culun (12/09/19) #10 keraskepala (12/09/19) CERITA INI SAYA BUAT SAAT BELUM MENGERTI TENTANG KEPENULISAN. MOHON KRITIK DAN SARANNYA. Bad, suka mengatai orang, mau menang sendiri itu lah sifat seorang Ghersalio Afando S...