7.Nginap di Apartemen Gesya

3.3K 161 1
                                    

Gesya sudah sampai di club.Ia pun masuk ke dalamnya,saat pertama masuk ia sudah tidak suka dengan keadaanya dan bau yang mencolok.

Disitu sangat ramai,Gesya tidak bisa menemukan Ghersal.Ia terus menerus mencari dan akhirnya ia bertemu dengan Ghersal.

"Sal"

"Eh si Cantik dateng nih.Tumben gak Culun" Ucap Ghersal membuat Gesya blushing.

"Sal,sal dia blushing haha" Ucap Krisna.

"Haha,yaudah yuk pulang" Ucap Ghersal sembari jalan sempoyongan dan dibantu oleh Gesya.Aldino,Krisna dan Rian masih bisa berjalan walaupun agak sempoyongan karena mereka minum tidak terlalu banyak.

Sesampainya di parkiran,Gesya menghentikan langkahnya.Dan menoleh ke arah Ghersal yang ia bantu untuk berjalan.

"Kenapa ada apa si Cantik" Ucap Ghersal dengan nada mabuknya.

"Ini maksudnya gimana,aku gak ngerti"

"Lo anterin kita tapi jangan anterin ke rumah nanti dimarahin emak sama bapak haha"

"Lah terus kemana?"

"Ke hatimu hahaha"

Gesya pun masa bodo dengan celotehan Ghersal,ia memasukkan Ghersal ke mobil Ghersal yang ternyata disana sudah ada Rian,Aldino dan Krisna yang sudah tepar.

"Lah kok mereka ikut Sal?"

"Udah gapapa" Ucap Ghersal yang langsung terlelap.

"Lah ini gue harus bawa mereka kemana?"

Gesya berpikir keras untuk memikirkan jalan keluarnya.Ia memutuskan untuk menghubungi teman-temannya.

Gesya memilih untuk video call grup agar tidak ribet.Tak lama VC pun tersambung.

Anisa
Kenapa Cha?kok kelihatannya risih gitu.

Tamara
Ia nih Cha

Vanisa
Iya Cha kenapa?

Gesya
Jadi gini aku tadi disuruh Ghersal buat jemput dia di club.Nah ternyata Ghersal juga bawa temen-temennya terus katanya jangan anterin mereka ke rumah mereka.Nah terus aku anterin kemana dong?

Anisa,Tamara,Vanisa.
Hah?

Gesya
Iya nih gimana ya?

Anisa
Lo punya apartemen?

Gesya
Punya

Anisa
Lo bawa aja mereka kesana,nanti kita bantu lo.Kirim alamatnya.Yang lain setuju kan?

Tamara,Vanisa
Setuju

Gesya
Makasih yaa,nanti aku kirim alamatnya.

Sambungan pun terputus,Gesya mengirimkan alamat apartemennya dan setelah itu melajukan mobil Ghersal.

Tak butuh waktu lama,mobil yang dikendarai Gesya sudah sampai di sebuah parkiran apartemen mewah.Disana juga sudah ada teman-teman Gesya.

Gesya keluar dari mobil dan menghampiri teman-temannya.Saat Gesya menghampiri teman-temannya,semua melongo.

"Ayo,itu anak-anak ada di mobil" Ucap Gesya.

"Ini lo Gesya kan?" Tanya Vani tak percaya.

"Iya,emang kenapa?"

Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang