12.Sakit?

2.7K 105 1
                                    

Hari senin,hari yang kebanyakan siswa-siswi malas untuk sekolah.Kini Ghersal sudah sampai di sekolahnya.Sudah seperti biasa,penampilan yang acak-acakan namun tak mengurangi kadar ketampanannya.

Kini Ghersal sampai di kelasnya lalu duduk di tempatnya.Ia menoleh ke tempat dimana Gesya duduk,dan orang yang dicari belum datang.Biasanya Gesya sudah datang,mungkin dia kesiangan.

Ghersal beralih memainkan game online sambil menunggu waktunya uparaca.Tak lama dari itu Krisna datang dengan suara cemprengnya.

"Selamat pagi pemirsah,ketemu lagi bersama babanks pake huruf k dan s" Teriak Krisna saat memasuki kelas.

"Berisik" Ketus Anisa.

"Yee lo ikut-ikutan aja tompel singa"

"Bodo amat"

Krisna berjalan menuju tempat duduknya.

"Hay Ghersal,dah lama tak jumpa" Ucap Krisna lebay.

"Lama pala lo,kemaren weekend bareng juga" Dingin Ghersal.

"Ouh iya,dedek lupa kaks" Ucap Krisna dramastis.

"Ck!berisik lo" Ketus Ghersal,Krisna hanya memanyunkan bibirnya.

15 menit berlalu,kini waktunya upacara.Namun Gesya tak kunjung datang.Anisa,Vani dan Ara pun bingung kenapa Gesya belum datang.Begitu pun dengan Ghersal.Mereka pun mulai melangkah menuju lapangan untuk upacara dan mulai memasuki barisan.Upacara pun dimulai.

"Ghersal,kenapa kamu gak pake dasi?kaos kaki hitam lagi" Ucap pak Anto,guru BK.

"Bapak langsung hukum saya aja,gak usah basa-basi nanyain kenapa saya langgar aturan" Ucap Ghersal bosan.

"Yasudah kamu berdiri di depan menghadap teman-temanmu" Ucap pak Anto,Ghersal langsung melangkah ke depan.

Saat Ghersal sudah berdiri di depan,banyak siswi-siswi yang menahan jeritan karena kagum dengan ketampanan Ghersal.Apalagi baju yang di keluarkan dan tidak memakai dasi.

\/\/\/\/

Gesya kini terbaring lemah di kasurnya.Ia demam,entah mengapa pagi-pagi tadi suhu tubuhnya meningkat.Untung saja sebelum kakaknya pergi kuliah,sempat masuk ke kamar Gesya.Kalau tidak,bisa-bisa keadaan Gesya menjadi-jadi.

Kini Gesya sedang di temani Mamanya.Gio sempat menelfon Mamanya,walaupun Mamanya bilang dia sangat sibuk.

Flashback on...

Gio melangkah menuju kamar Gesya,ia berniat untuk meminta maaf atas kejadian semalam.

Gio membuka pintu kamar Gesya yang ternyata tidak di kunci.Gio terkejut saat melihat tubuh Gesya yang mengigil.Buru-buru Gio menghampirinya dan mengecek kening Gesya untuk mengetahui suhu tubuhnya.Ternyata Gesya demam,buru-buru Gio menghubungi dokter karena tidam memungkinkan jika Gesya di bawa ke rumah sakit,jadi Gio memilih untuk menelfon dokternya saja.

"Dek,Cha,Gesya lo kenapa?" Ucap Gio panik.

"Nghhh" Keluh Gesya.

"Sabar dek,sebentar lagi dokternya nyampe"

Tak lama kemudian dokter pun sudah sampai dan langsung memeriksa Gesya.Saat Gesya diperiksa,Gio bingung bagaimana dengan Gesya nanti sementara ia harus kuliah.Gio memutuskan untuk menelpon Mamanya.

Gio pun pamit sebentar kepada dokter untuk menelpon.Gio mencari kontak Mamanya dan tak lama kemudian telpon tersambung.

Nerd Girl vs Bad Boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang