Rumah
Yujin
Yang pertama aku lihat disini adalah pintu, iya pintu rumah. Aku yang pulang dengan rasa gelisah, karena peliharaanku yang hilang. Masalahnya dia engga pernah keluar rumah kan takutnya tersesat tak tau arah jalan pulang.Kubuka pintu itu agak pelan, dan jeng! jeng!. Bunda yang duduk di sofa bersama adik bungsuku hyungseob ahh... Susah bilangnya hmm... Ucup ajah yah he'eh. Lagi main 'PUBG' dengan mata bengkak.
"bunda, ujin mana? "tanyaku agak sesenggukan membuat bunda melihatku sebentar. Lalu menjawab.
"ujin dikamarnya nangis. Udah... sekarang selesai nangisnya, pogo udah ketemu tadi maen dikolam pakde jehwan" jelasnya yang membuatku sedikit merasa lega lalu menghembuskan nafasku kasar.
"aduhh bikin tegang aja si ujin, udah ditelpon nangis nangis lagi! "omelku. Akupun bergegas ke lantai 2 tepatnya ke kamar ujin sekaligus kamar aku dan si bungsu.
Kamar
Yujin yang baru membuka pintu kamar disungguhi dengan pemandangan mengejutkan.
Adik sepupunya yaitu ryujin sedang belajar! Langka sekali..
"aduuhh rajinnya tomboy ku.. "ejek ku sembari mengacak rambutnya lembut.
"ehehe.. Eh teteh, itu kang ujin dari tadi sesenggukan melulu kan ryujin jadi gak konsen belajarnya! "serunya.
"kang ujin, gausah nangis atuh, ryujin jadi ga enak belajar nih! "marah ryujin.
"aduhh! Cengeng banget jadi cowo! Mana ada yang mau! "aku mengejeknya yang masih sesenggukan sambil memeluk ketiga anjingnya.
"eleh pogo kan anjing gua! Coba mogo ilang tau rasa lu! "katanya dengan nada 'ngegas'.
"ahh bacot! "bentakku lalu memanggil salah satu anjing peliharaan ku mogo. Untuk kucing aku punya satu namanya poro. Tapi udah tua jadi tidur doang kerjaannya.
Akupun memeluk anjing yang berjenis golden retriver itu sambil membuka aplikasi line di handphone ku.
"ganti nama-nama orang di line aja deh, alay banget dah "ocehku sendiri.
Akupun membuka salah satu chat dari temanku.
Beomgyu
Beomgyu :
kakak....
kakak sibuk gak??kak kok ga dijawab??
kakak lagi diluar ya?
gitar beomgyu soalnya ilang
kali aja ada di rumahnya kaka:)Yujin:
Maaf gyu, tadi kaka keluar
hp kaka tadi di silence
Kaka udah dirumah sekarang
Sekarang coba kaka cari
cari dulu ya
Tadi siang kalo ga salah
woojin ada ngomongin
gitar ke hyungseobOke makasi kak!
Iya sama sama gyuu
Read"Woojin! Ada liat gitar gak? "tanyaku pada dua curut yang lagi ngupil sambil main hp ini.
"hah?! Engga tuh, tapi ryujin tadi bawa gitar gede. Napa emang? "tanyanya balik.
"lah?! Eh tapi tadi teh, ryujin bawa gitar dikasi dek hyungseob katanya pengen liat teteh ryujin main gitar tapi kan ryujin gabisa!" jelas si manusia sunda alias sepupuku sendiri.
"itu si beomgyu gitarnya ilang, kemaren kan sempet kesini" jawabku yang disaut dengan 'oh'saja oleh dua makhluk ini.
Aku yang mendengar jawaban tak berguna itu akhirnya menuju ke ruang tv tempat hyungseob hinggap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
FanfictionPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...