•empatbelas | hukuman

213 34 1
                                    

Haii!! TAYO

Untuk chapter 1-5 kayaknya aku bakalan ubah sedikit kalau engga salah istilahnya revisi.

karena kurang nyambung dengan ceritanya dan bahasanya juga jelek hehe...

Yang mau dibaca ulang, silahkan:)

~••~

sekarang yujin sudah duduk di UKS. Tidak lupa ia ditemani chaewon, minhee, wonjin dan jungmo.

"wonjin, ambilin obat merah! "seru chaewon, yujin masih terduduk di kasur uks, dia sudah tidak menangis lagi. Karena wonjin tidak juga menyauti seruan chaewon, akhirnya chaewon lah yang beranjak mengambil obat merah beserta yang lainnya.

"oi, nagapain lo nangis tadi? "tanya jungmo, yujin menggeleng.

"engga tau, gue baperan, dramatis soalnya drama tadi, ditambah seungmin yang kena virus cinta monyet kembali. "

Minhee dan jungmo sama sama menghela nafasnya, "lo tahan banget sahabatan sama orang egois kayak seungmin. "ujar minhee, yujin hanya tersenyum.

"gue kan tipe setia. "ia tertawa, jungmo sudah memukul pelan pundak yujin geram, minhee menggeleng heran.

Ketiganya bercerita, dan tertawa, sepertinya yujin sudah lupa akan kesedihannya berkat dua lelaki di depannya. Yujin sekarang sudah menganggap minhee, jungmo, chaewon, dan wonjin sebagai saudaranya sendiri.

Chaewon datang dengan obat merah, kapas dan perban kecil di tangannya, "yujin, yujin. Baru waktu itu lebam di kepala lo ilang sekarang udah bonyok lagi, ckck... "

"ya mau gimana lagi, nasib. Cepet obatin, bentar lagi gue mau ke ruang BK. "

"ngapain ke ruang BK? "tanya chaewon yang sedang memberikan obat merah di kepala yujin.

"ya pasti ke ruang bk lah... Nanti pasti gue di hukum, udah siap guee. "katanya pasrah. Ia menyesal menolong seungmin dengan cara memukul juyeon.

"makanya kalau mau mukul orang tu mikir dulu. Pake akal sehat, udah keduluan emosi aja lo. "ujar minhee, chaewon setuju dengan perkataan minhee.

"ya mana bisa mikir si yujin waktu tadi, orang sahabatnya di ajak berantem gitu ya dia emosi dung, yakan yujin. "yujin mengangguk mantap setelah mendengar pembelaan jungmo terhadapnya.

"terserah, laper gak kalian? Gua mau kantin. Nitip? Gua yang bayarin."semuanya mengangguk atas tawaran wonjin yang berada di pintu UKS. Siapa yang tidak mau gratisan heuh?

"oke! Uang kalian mana? "tanyanya. Semua kebingungan.

"yah kan elu yang bayarin bambank! "teriak semuanya.

"uangnya uang kalian, tapi gue yang bayarinnya. Gimana sih! Cepet uang sini bawa! "

Yujin memberikan selembar uang 10.000. "noh mamam tuh money! "

"noh! Gua tujuh ribu aja ya nasinya, udah banyak itu, jangan pake ati. Gue gasuka, trus sayurnya sayur kangkung aja, jangan sayur mi, trus sambelnya banyakin. "ucap chaewon.

"BAWEL BANGET SI! suruh felix aja sana yang beliin! "chewon dengan segera membekap mulut knalpot wonjin.

~••~

[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang