Kalian baca aja ya, HOHO
Btw, makasi udah nungguin hehe walau aku jarang uploadHappy reading!❤️
Setelah seungmin pergi, yujin masih saja menoleh ke arah pintu. Dari dia sebelum kecelakaan, lalu tertidur dalam keadaan koma, dan terbangun dalam keadaan lemas pun jantungnya berdetak tak karuan ketika berada didekat seungmin.
Dia tentu saja akan memaafkan seungmin. Seungmin hanyalah korban, dan itu semua terjadi karena masalalu dia dan yuri. Justru seharusnya yujin yang meminta maaf kepada seungmin karena sudah membuat dirinya terlibat. Yujin sangat berharap seungmin besok kesini lagi.
~••~
Seungmin:
Min, yujin udah sadarMinhee yang sedang memakan snack sembari rebahan lalu melotot ketika melihat pesan dari seungmin. Buru buru ia membalasnya.
Seungmin:
Min, yujin udah sadarMinhee:
GILAKK!!! Lo di Rs kan?
Tunggu gue mau otw kesana!
Lo udah kabarin tmn" sekelas?Seungmin:
Belom, lo aja yang kabarin, tadi gue mendadak pusing
Gue udah di rumah.
Yaudah kesana aja gih, kasian jga tu yujin sendirian
Eh, ada bundanya ama adeknya sihMinhee:
Gue? Gue bukan anak kelas lo tai
Lo bentar bgt disananyaSeungmin:
Ck! Bilang aja ke hyunjin
Gabisa gue liat yujin
udh lo cpt kesana
Kabarin jga kawan sekelas, suruh besok aja kesananya
Kasian nanti tu anak baru melek udah pada rameMinhee:
Awoakowk... oke~••~
Bunda menemani yujin di rumah sakit sekarang. Tanpa kedua adiknya karena bunda tidak memperbolehkan mereka menemani yujin, lagipula dimana mereka akan tidur jika menginap di rumah sakit?
Yujin baru menyadari kalau banyak yang memberikan ia doa agar cepat tersadar. Tapi ada satu buket bunga yang mencuri perhatian yujin. Itu buket bunga dari yena.
"Cepet sadar ya bebih, yena yang dulu udah balik kok."
"Permisi." Itu suara minhee dan wonyoung yang langsung mengalihkan perhatian yujin dan juga bundanya.
"Eh minhee, wonyoung! Masuk-masuk." Bunda langsung menyuruh minhee dan wonyoung untuk duduk di sebelah yujin yang sedang tiduran. "Bunda tinggal ya, ngobrol aja ya nak." Keduanya mengangguk mengerti, setelah bunda pergi, minhee menoleh ke arah yujin. Yujin melihat minhee dengan datar saja.
"Weh! Sepeda lo sumpah hancur banget asli! Lo mau lihat fotonya?" Yujin mengerutkan alisnya. Sedangkan wonyoung memutar bola matanya, minhee memang tidak pernah serius.
"Yaudah deh gajadi." Jawab minhee yang melihat ekspresi tak enak dari yujin.
"Udah baikan lo sama seungmin?" Tanya minhee langsung. Yujin menjawab dengan gelengan lemas. Rasanya sekarang ia ingin menangis. Apalagi perihal seungmin dan yuri, yujin ingin meledak saja sekarang. Semua ini karena dia dan juga yuri, yujin sangat kesal dengan yuri yang melibatkan seungmin ke permasalahan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
Fiksi PenggemarPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...