•limabelas | cemburu

253 37 3
                                    

Chapter satu dan dua sudah di revisi!!

~••~

Yujin sudah di rumah minhee karena seperti biasanya, ia latihan band. Tunggu, lebih tepatnya bermain.

"lagu day 6? "semuanya serempak mengangguk, kecuali jungmo.

"trus masak vokalisnya cewe sih, kan liriknya yepposeoo~ gitu? "tanyanya.

"gapapa dah, bapaknya juga kaga ngerti arti yepposeo. "ujar wonjin santai langsung ditawai yujin.

"ganti aja kali ya? Si wonjin kan bisa main drum tuh, trus chaewon gitar, trus jungmo nyanyi deh sama minhee. "usul yujin.

Wonjin menggeleng, "jangan aja deh, biarin aja, gue kaga bisa main drum. "wonjin nyolot, sepertinya tidak setuju karena disuruh memainkan drum, karena ia masih amatiran.

"OKE!! "seru semuanya. Jungmo lagi lagi berbeda pendapat.

"oke oke mulu kalian, kita bawa alat musiknya aja kaga. "

"ya kan latihannya besok di sekolah bambank! Pusing yujin mah kalo kayak gini. "

"berarti vokalisnya minhee sama chaewon ya? "wonjin mengangguk membenarkan.

"trus kita ngapain disini? Kan boleh lewat chat musyawarahnya. "protes chaewon.

Minhee tersenyum penuh arti. "ya temenin gue lah, sendiri gini di rumah. "chaewon tepok jidat. Minhee tertawa puas.

"suruh yujin sana! "

"loh, kok saya? "

~••~

"bosen gue di taman ini mulu! "yujin menyenderkan punggungnya di kursi taman lalu memejamkan matanya. Jujur saja, ia jadi ingat dengan seungmin begitu melihat taman ini.

"tapi gue gak bosen, gimana? "tanya pria disampinya. Yujin sudah mengantuk, teman teman yang lainnya sudah pulang duluan, sedangkan minhee malah membawanya ke taman di sore hari ini.

"gue mau pulang! "rengek yujin, minhee tidak menghiraukannya.

"MINHEE! "pekik yujin, dia kesal setengah mati. Minhee menoleh kearahnya lalu menaikan dagunya.

"mau apa lo? "minhee kembali menatap ke depan sambil tertawa kecil.

"geli gue liat lo ketawa gitu, serem tau! "yujin menggeser badannya lebih manjauh dari minhee. Minhee berdiri dengan malas.

"ngapain berdiri? "

"katanya mau pulang! "minhee baru saja ingin duduk kembali, sudah dicegat yujin.

"yaudah pulang! "



"berapa bang? "

"dua rebu dek! "

"tumben dek engga sama kembarannya. "tanya abang parkir ke yujin.

"iya bang, dia mah udah ada pacar, kembarannya ditinggal. "yujin malas menjelaskan ke abang parkir tentang dia yang tidak bersaudara kembar dengan seungmin, karena sudah berpuluh-puluh kali abang parkir ini mengatakan hal yang sama dan melupakan penjelasan panjang lebar dari yujin dengan seungmin.

Keduanya pergi meninggalkan kawasan parkir taman.

Diperjalanan, minhee banyak mengoceh.

"woy, lu punya saudara kembar ternyata toh! Siapa namanya, siapa tau lebih cantik dari pada lo! "

[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang