•duabelas | band

245 36 5
                                    

Spoiler!

Cerita ini kayaknya bakal sad ending :))

Kalo kalian nuntut happy ending, aku bakal usahain dan pikirin dulu yaa...

GIMANA?

~••~

"yujin? "tanya seungmin yang membuat yujin tersadar dari lamunannya.

Yujin hanya mengguman mengiyakan. "kenapa? Ngomong cepet, nanti keburu dicariin tuh sama ayang bebeb cecan sekolah! "sindir yujin dengan sedikit tertawa.

"ck! Gue ga suka sama dia!! "kesalnya yang membuat yujin tertawa terbahak.

"munafik lo! Sama sahabat sendiri suka bohong, gimana sama pacar-eh calon pacar nanti? "rayunya. Seungmin menampakkan raut wajah kesalnya, yujin cuma terkekeh.

Karena seungmin terlalu kesal, ia langsung mendorong kepala yujin kuat kuat. "GEMES GUA SAMA LO LAMA LAMA, BELUM GUE REMES TU GINJAL! "serunya yang dilanjutkan dengan menggoyang goyangkan kepala yujin.

"ampun nyaiii ampunnn!! Pusing adek bang! "teriak yujin berusaha melepaskan tangan seungmin yang masih dikepalanya. Usaha yujin sia sia saja, udah kepala bonyok, tangan terkilir, selanjutnya? Kepala pusing.

"NYAIII, PALA GUE PUSING WOYY! LEPASIN CK!! "seungmin yang mengetahui yujin yang sudah mabok bagai ikan dikobok kobok, menyudahi penyiksaannya itu terhadap yujin dan segera mengusap rambut, muka dan kepala yujin lembut.

"maap maap, khilap!! " mengusap rambut bagian belakang yujin.

Yujin terkejut dengan perlakuan seungmin, "GAUSAH DIELUS!! "teriak yujin, seungmin hanya terkekeh.

"woii seungmin! "panggil hyunjin pada seungmin. Sesampainya di depan seungmin, hyunjin bertanya, "woi yujin, ngapain lo teriak teriak? "tanyanya.

"au, si seungmin nge dare gue jadi kembaran lucinta luna. "

"ye! Gaada ya gue nge dare elu! "


"udah ributnya, eh min... Gue ada beritaaa!!!!! "hyunjin mengatakannya sambil tersenyum kegirangan.

"berita paan? "







"MINJU AKHIRNYA SUKA SAMA GUE!!! YESS!! "hyunjin langsung memeluk tubuh besar seungmin dan loncat loncat kegirangan, sedangkan yujin masih terpikirkan dengan minhee.

"malang nasib kamu mini. "yujin menggumam pelan agar tak didengar hyunjin.

~~~~

"EHH AYAM!! ANJIR!! kaget gue! "yujin bergetar saking terkejutnya karena jungmo menegurnya tadi.

"disuruh ke ruang musik. "katanya singkat sembari meneguk minuman mogu mogu di tangannya.

"ngapain? "

"disuruh wonjin. "yujin mengerutkan alisnya ketika mendengar jawaban jungmo.

"emang mau ngap-"

"udah jangan banyak omong. "jungmo langsung mencengkram pergelangan tangan yujin dan menariknya.

"udah jangan ditarik, udah sakit tangan gue gara gara panco ama kak jinhyuk. "yujin berkata pelan, tidak seperti biasanya yang selalu ngegas. Jungmo hanya melepas tangan yujin dan berjalan memimpin yujin yang berjalan di belakang.

[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang