•sembilanbelas | minhee

210 38 3
                                    






"Lo cemburu? "

Yujin terkejut bukan main, "hah? Cemburu!? "Katanya sambil menunjuk diri sendiri. Lalu menggeleng.

"G-gausah dipikirin deh! Yaudah gue kedepan ya kayaknya udah dijemput. "Dengan terburu-buru, yujin berlari menjauhi seungmin yang sekarang berdiri seorang diri seperti orang bodoh.

"Tuh kan makin aneh! "









~••~




Pagi ini minhee dan wonjin duduk di meja kantin sambil melahap gorengan ditangannya padahal masih pagi sudah makan gorengan.

"Mana si jungmo? "Minhee menjawab dengan mengangkat bahu tanda tak tau dan tak mau tau, wonjin memutar bola matanya malas saat mendapat jawaban dari minhee yang terlihat malas mencari tau.

"Bantu cari tau elah minhee! "Wonjin kesal lalu meneguk air mineral di tangannya.

"Ya emang gue gak tau dimana wonjin, mending lu tanya chewon, tu anak serba tau. Eh tapi chaewon mana juga ya? Biasanya kalau disuruh ngumpul kayak gini dia yang paling gercep. "Wonjin mengangguk menyutujui pernyataan minhee.

Detugg!!

"EOY! nunggunya kelamaan ya??! Sori gue abis bolak-balik ke loker geng cecan. "Teriak yujin dengan napas ngos-ngosan sembari menyeka keringat di pelipisnya.

"Tumben jadi babu. "

"Iya, gangerti gue baru baru ini gue jadi babu mereka, gue aja gak tau salah gue apa sama dia terutama yuri, minju. Nohh bilangin ke minju gebentan lo tuh jangan jadiin gue babu. Eh minhee kan gebetannya bukan minju lagi ya. "Setelah mengomel, yujin menduduki kursi yang menghadap minhee dan wonjin. Karena kedua temannya itu tak merespon sama sekali, yujin kembali buka suara.

"Kok gak direspon?! "Pekiknya.

"Gimanain mau respon, orang lo nya aja yang udah nanyak sama jawab sendiri pertanyaan yang lo kasi ke kita. Yakan min? "Minhee mengangguk namun tatapannya tak lepas dari ponselnya.

Yujin terdiam lalu menyembunyikan wajah ke lipatan tangannya dan menghela napas berat.

Yujin berbicara lagi. "Chaewon mana?" Keduanya kompak menggeleng.

"Jungmoo?" Lagi lagi keduanya menggeleng.

"Katanya sih jungmoo ga sekolah karena radang tenggorokan. "Ujar wonjin yang disambut anggukan saja dari yujin.

"Kayaknya chewon lagi ngapel sama felix. "Secara tiba-tiba minhee berbicara membuat ada sesuatu yang berbunyi di otak yujin seperti tingg!!!

"AHAAA!! Gue punya ide! "

"Ide apaan?"




~••~

Yujin berbisik kepada wonjin. "Jin, jangan ribut ya. "Wonjin lalu menutup mulut menggunakan telapak tangannya lalu mengangguk.

"BAAA!!! "namun bukan felix dan chaewon yang didapatkannya malah yena dengan yuri.

Buru-buru yujin menepuk jidatnya. "Maaf, salah orang. "Yujin menarik wonjin agar menjauh.

Minhee tidak ikut karena malas mengikuti ide bodoh dari seorang ahn yujin. Jadi minhee saat ini berbaring di kursi kayu kantin sambil bermain game di ponselnya.

[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang