"yuri ngapain kesini? "tanya seungmin pada wanita didepannya yang berpakaian rapi. "ayo masuk dulu.""oh enggak usah, cuma mau ngembaliin buku kamu yang ini." yuri memperlihatkan buku bersampul coklat yang berisikan nama seungmin kim. "kemarin jatuh di lapangan basket belakang sekolah."
Ia lalu mengambil bukunya itu. "makasi ya, kamu tau rumah ku dari siapa? "
"ah-ituu..... Dari yujin, iya, dari yujin! "
"kalau gitu aku pamit dulu ya, d-dah" yuri melambaikan tangannya yang dibalas lambaian juga dari seungmin.
"gagap mulu dah si yuri kalo ngomong."seungmin berbalik dan membuka isi buku itu. Dan kosong, tidak ada apa apa.
"kapan gue punya buku kosong?! "
~••~
2 hari kemudian
"WOYY YUJIN, OPER KE GUAA!! "
"IYA IYAA TANGKEPP!!! "
"MINHEEEEEEEEE, OPER KE GUAAA!! "
"EHHH YUJIN AWAS!! "
"KAK GULINNN SHOOOOOOOTT!!! "
"NAMA GUA GUANLIN!!! "
"ehh iya iya lupa"
BRUKK!!
"Aduh!! "yujin terjatuh karena lemparan bola dari tim lawan, yuri.
"yujin, yujin, kan gue udah bilang jangan pecicilan anjing! "
"udah udah min, gaada gunanya misuh misuh, bawa yujin ke uks" ujar tzuyu.
"aduhh pusing. "yujin mencoba bangun sambil mengusap dahinya yang terkena bola tadi.
"yahyahh kakkk, berdarahh!! "yujin terkejut begitu melihat darah di tangannya yang tadi mengusap dahinya.
"udaudah sini ke uks sama kakak, yuri kamu juga! Minhee kamu anggota pmr sini! "seru tzuyu.
"alay banget cuma kena bola segitu doang" bisik yuri.
Di UKS sudah ada tzuyu, minhee, sama yuri dan jangan lupa juga yujin.
"udah kak, yujin bisa obatin sendiri. Gampang kok! "ujar yujin meyakinkan kakak tingkatnya itu.
"bener? Yaudah kalo gitu kakak balik ke lapangan lagi ya? "yujin hanya memberikan jempol tanda 'oke' lalu tzuyu berlalu meninggalkan ketiga orang itu.
"maafin gue, ga sengaja. "ucap yuri sembari menunduk.
"iya gapapa, luka dikit doang. "yujin menjawabnya dan tersenyum.
Minhee yang membawa obat merah, kapas, dan perban kecil berjalan menghampiri yujin. "noh udah ada obatnya, yuri, lo yang salah, obatin gihh! "
"loh, kok gue? Gue kan ga sengaja! "teriaknya.
"eleh konon! Gue liat sendiri lo emang ngarahin ke yujin. Terserah lu aja dah, pokoknya obatin tu si yujin! "
"banyak babibu dah kalian, gua udah lese nih obatinnya! Ga guna lo hi! "ketus yujin ke minhee dan yuri yang membuat kepalanya tambah pusing.
"yeuuu si bogel mah gak tau terima kasih! Lu mau diem di UKS apa nontonin orang maen? "tanya minhee, lama-lama yujin gedeg juga ama si minhee, bentak bentak melulu.
"boleh gak gue pulang? "
~••~
"ngapain sih lo minta pulang, kan gue yang disuruh nganter, seharusnya yuri tuh suruh nganterin lu pulang! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
FanficPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...