[SUDAH DI REVISI!!]
~••~
1 tahun kemudian
"Yena, anterin aku ke kantin yuk! "seru yujin kepada temannya.
"yuk!, Baru mau aku ajak-in duluan."
"yaudah, ayo cepetan!! Aku udah haus nih! "yujin menarik tangan yena.
"Ishh.. sabar kek! "yena mengambil langkah cepat agar tidak diomeli oleh yujin. Tiba-tiba ada yang menarik tangan yujin dari belakang. Yujin yang merasa ditarik oleh seseorang dari belakang langsung menengok ke belakang.
"Ih ayen, kenapa yen?? "Tanya yujin
"mau kemana? "
"K A N T I N!"teriak yena, yena memang agak sensian jika melihat ayen atau yang bernama asli yang jeongin
"ikut dong."pinta jeongin yang sering disebut ayen dengan senyumannya.
"yaudah. Ehh.. Yena, urusin tuh bucin elo. "ejek yujin pada yena.
"Bacod dehh yujin sang jomblo 24 karaatan."omel yena. Yujin tertawa melihat muka bete yena.
Tak lama setelah yujin, yena, dan jeongin bercek-cok, hyunjin sang anak populer datang ke kelas sambil menggendong tasnya tidak lupa dengan gaya cool!
Jeongin pasrah saja karena yena melarangnya ikut, padahal ia ingin membeli roti bakar bu jun.
"hmm, yaudah aku sama hyunjin aja, jugaan dia udah dateng. "balik jeongin dengan raut wajah agak sedih mungkin.
"bagus! Sona sama hyunjin."bentak yena.
"kejam banget si lo yena,kasian tu ayen."
"Dihh, ayen yang cupu gitu dibelain, sana gih ke kantin, gue engga jadi anterin lo!! Hushhush. "yena berjalan menuju kursi nya dan meninggalkan yujin.
"Like woman jika pms! "
"Yang Jeongin!! "
"hmm... Kenapa?"
"Jadi ikut engga ke kantin? Gue mau ke kantin soalnya!! "Tawar yujin.
"ohhh... Oke yujin! "teriaknya sambil mengancungkan ibu jarinya.
"Hyunjin, ayok!"
"Kayak emak sama anak lo berdua! "dengan terpaksa hyunjin ikut. Padahal dia masih asik mengobrol.
Mereka bertiga berjalan menuju kantin.
Jeongin dan hyunjin berjalan membelakangin yujin, sedangkan yujin berjalan mengikuti keduanya. Tentu saja di sepanjang perjalanan menuju kantin banyak yang menyapa hyunjin karena hyunjin memang sepopuler itu karena keahlian basketnya dan juga ketampanannya.
Tentu sajaaa banyak perempuan yang menyukainya.
Namun itu semua tidak membuatnya menjadi seenaknya mempermainkan hati perempuan kokk!!
"mbak, air mineral nya sa—"
Kringgggg!!!!! Kriiinggg!!!
"Abang gingsul bangsull! "
"jadi dek airnya? "tanya mbak mbak kantin sambil menyodorkan 1 botol air mineral.
"ohh jadi mbak. Ini uangya. "yujin mengambil botol air sambil membayar.
"Jeongin, hyunjin cepet masuk kelas gihh pelajaran fisika! Ehh?! "Yujin terkejut karena kedua temannya itu tidak ada lagi dibelakangnya melainkan sudah berlari kencang meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
FanficPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...