[ SUDAH DI REVISI!! ]
~••~
Sore ini sekitar jam 3 yujin sedang menunggu jemputan di depan pagar sekolahnya.
Sudah lama ia menunggu namun bundanya tak kunjung datang menjemputnya.
"Lama banget sih bunda jemputnya, udah 30 menit masih engga dijemput. "Kesalnya pada bunda. Yujin sudah menginjak kelas 10 semester 2, tapi ia belum mendapatkan teman baik di sekolahnya. Entah mengapa.
Yujin pikir, ia akan mudah mendapatkan teman saat SMA, tetapi nasibnya tidak baik.
Seungmin, seungmin baru saja selesai dari tugas piketnya, ia mendapatkan jadwal piket sore di kelasnya. Tentu saja sekolahan sudah sepi nguing.
Dari pada bengong menunggu di depan kelas, mendingan nunggu diluar, siapa tau masih ada orang yakan? Pikirnya.
Tebakannya benar.
Seungmin menepuk pundak yujin sampai sampai yujin yang hampir terlelap itu terbangun.
"Permisi, gue boleh duduk disini? "Tanya seungmin, yujin tersentak. Yujin mengangkat kepalanya melihat seseorang yang menepuk pundaknya tadi. Ia tidak kenal orang ini.
Yujin mengangguk kencang, "ohh boleh boleh!! "Yujin semangat, akhirnya ada yang menemaninya menunggu jemputan walaupun orangnya lelaki tapi ia bodoamat
Yujin sudah terbiasa hidup di lingkungan yang banyak lelakinya.
Yujin sedikit menggeser tubuhnya memberikan seungmin ruang untuk duduk.
Keduanya diam beberapa saat, jujur, yujin sangaaatttt kepo dengan nama orang di sampingya ini.
"Kamu ee... lo kelas 10 kan? "Tanya seungmin, yujin hanya membalas anggukan disertai senyum.
"Oh iya! Nama gue seungmin anak ipa 2. "Katanya sembari mengulurkan tangannya.
Yujin membalas ulurannya, "saya yujin anak bunda, murid ipa 1 hehe... "
"Oh gitu, yujin jangan malu malu ya sama gue. "
"Oh iya maaf, soalnya gue emang agak pemalu. "
"Kok minta maaf? "
"Gatau, pengan minta maaf aja bawannya. "Seungmin tertawa. Receh emang.
Sekitar 15 menitan mereka berdua asik mengobrol.
"Ehh yujin! "
"Oyit? "
"Mau kan jadi sahabat gue? "Seungmin nekat, dari pertama kali sekolah seungmin sudah tau kalau yujin tidak mempunyai teman karena kelasnya yang dekat dengan kelas yujin. Ia merasa kasihan dengan yujin.
Yujin tentu bingung dengan tawaran seungmin yang mendadak ini.
"WAHH KALAU ITU SIH SAYA MAUU!! "setelah mengatakan itu, keduanya bertos ria.
Nasib tidak baiknya itu tidak sepenuhnya buruk, buktinya yujin sudah mendapatkan teman—sahabat walaupun hanya satu.
~••~
Ahn Yujin
Kim Seungmin
Semoga kalian suka dari revisinya hehe...😁😁
Aku buat cerita ini untuk mengembangkan imajinasi aku aja hehe, jadi walau ga begitu banya peminatnya, aku usahain selesaiin work ini sampai habisMakasi yang udah mau ngedukung work ini dalam bentuk vote atupun komen😊
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
FanficPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...