•lima | supermarket

429 52 9
                                    

"gula udah, tepung udah, telur udah, susu udah, keju udah. Apalagi yang belum ya? Oiya jodoh belum! Haha" gumam yujin lalu menertawakan dirinya sendiri.

"kemana kita sekarang? "aku pun menoleh ke belakang.

"Weh adek gue dimana? "akhirnya aku pun mencari cari woojin.

"hai kaka ku, ini nih ada jodohmu! "panggilnya sembari menarik lengan bajuku.

"gausah tarik tarik bego! "

"ih mana si beruang kutub? "tanya woojin dengan dirinya sendiri. "ha beruang kutub? "aku menjawabnya dengan bingung dan dihiraukannya.

Yujin dan woojin pun akhirnya menjelajahi hypermart yang luas bersama adiknya sambil membawa barang belanjaan yang cukup banyak. Entah apa yang ia cari namun yujin masih ditarik dengan tampang begonya.

"ih, ih Seungmin! "teriaku pada orang yang mirip seungmin dan benar saja itu memang dia.

"Yujin? Woojin? "tanyanya menoleh dan menatap aku dan adikku secara bergantian.

"huoh, huohh, huohh. Nah ini si beruang kutub! "

"beruang kutub? "

"iYa"

"pfffftt.... bhahahahahaha... "aku tertawa terbahak bahak sampai terbatuk.

"uhuukk uhukk ha? Beruang kutub? Bhahahaha... "

"KUMAT."

~••~

"sama siapa kesini min? "tanya yujin sambil mengambil choco chip.

"sama hyunjin, gatau tuh katanya mau beliin emaknya krim muka" jawabnya sambil meminum sebotol cola yang belum dibayar. Yujin cuma mangut mangut aja.

"ngingg~ nging~ ehkemm! EkKHHeM! "teriak woojin yang mendorong troli dibelakang yujin memberi kode bahwa dia jadi nyamuk.

"Woy Jin! SITU TUHH ADA SOHYE! "teriak yujin berbohong.

"hhaa? Mana!!? "tanya wojin auto melihat sekitar yang disusul tawa oleh yujin.

"TAPI BOONG! dasar bucin! Wokwokaowowk"

Tiba tiba ada seorang perempuan yang mendorong troli dengan pandangan kosong yang menyebabkan trolinya tertabrak oleh troli yang dipegang woojin.

Gubrakk!!

"eh, eh maaf mas"


"ih? Ssohye?? "

"ih woojin"

Mereka pun saling tunjuk dengan posisi yang sama yaitu memegang troli penuh belanjaan.

Mereka berdua saling tatap tatapan

Terlalu lama sampai yujin yang tadinya ribut sama seungmin jadi membeku. Padahal tadi emang gaada sohye.

"dari matamuu, matamu kumulai jatuh cinta~. Tatap aja terus sampe mampus" kata yujin.

Woojin yang sadar dari lamunannya langsung menoleh kesembarang arah.

"eh eh iya aku woojin, hmm tumben ke mall"

"hehe iya nih disuruh mama belanja"

"dasar budak SMP! Ayo bayar min"ucap yujin sembari mengambil alih troli.

"kakakk!! Kalau mau pulang telpon ya! "

"mau kemana emang??!"

"mau bantuin calon mantu bunda" katanya berbisik sambil senyum gingsul.

[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang