Fast update!!
Maaf sekalii karena engga jadi buat chapt yang isinya profile, soalnya belum semua orang yang aku ceritai hehe..
Sebelumnya aku mohon banget sama kalian yang sider, vote dong, juga ga ada ruginya dikalian yakan? Buat ginian itu susah gaes, butuh imajinasi yang tinggi.
~••~
Sore ini, yujin dan kawan kawan perumahannya sudah di teras rumah jinhyuk.
"lagi lagi cewe sendiri gue! "seru yujin yang disusul tawa kawannya.
"siapa suruh lahir cewe, dikomplek ini nih, jarang ada cewe, paling emak emaknya doang haha... "jinhyuk tertawa puas.
"monyet emang kau! "
"eh kak yujin, sendiri melulu, jomblo yaaa... "ledek dongpyo. Adek imut satu ini emang tukang ledek euyy..
"EH NGACA LU YA!! Berani beraninya sama gue, gue senggol dikit, lo bisa mental! "
"hilihh konon! "ujar dongpyo.
"mentang mentang kak yujin lebih tinggi dari dongpyo, emang kuatan kak yujin? Dongpyo nih kan kecil kecil cabe rawit tauu! "ujarnya disertai seruan dari jinhyuk, dongpyo dan daehwi.
Jinhyuk memukul lantai sampai berdetum, "dari pada kalian debat, mending di buktiin, gimana kalo kita adu panco?! "
"BOLEH, SAPA TAKUT?! "semua terkejut dengan kedatangan minhee
"woii minhee sini sini adu pancooo!!!!!! "seru jinhyuk. Kalo gini sih kurang kak seungyoun pikir yujin. Tambah rusak lah ini rumahnya si jinhyuk.
Baru saja pertempuran akan dimulai, budak budak comel perumahan produs datang lagi beramai ramai, "WOI RAME RAME GAK NGAJAK KAWANNYA!! "seru seungyoun yang diikuti byungchan, wonjin, hyeongjun, jungmo dan yang terakhir
si tukang tidur dongyun."wehh ada raden jungmo disini! "yang dibicarakan hanya menatap datar.
"bagi tim jadi duaaa!!! Tim biru jinhyuk, seongyun, hangyul, byungchan, kookheon, hyunbin dannn mamang daehwii. Tim merah yujin, jungmo, wonjin, minhee, dongpyo, jinwoo, hyeongjun!!! "teriak jinhyuk selaku tuan rumah.
"OKEYY, TIM MERAH MERONA BARISS!!!! "seru yujin yang dinobatkan menjadi ketua tim.
"tanpa cangcingcong lagiii, pertempuran dimulaii! RONDE PERTAMA, pertandingan dari yujin sang ratu jomblo dan jinhyuk sang playboy suka ngalus!!! "
"WOII JINHYUKKK LU LAKI, PASTI BISAAA.... "
"KAK YUJINN YANG UGLY PASTI BISAA!!!! "
KRIEK!!!!
"AKKKKKKKKK.... SAKITT!!!!! TANGAN GUEEEEE...... "
"STOP STOP, JINHYUK KARTU MERAH!! LAWAN CIDERA!! "teriak wasit alias dongyun.
~~~~
Hari ini yujin ekstra basket lagi untuk pengambilan nilai semester padahal tangannya tidak baik baik saja karena insiden pertarungan bodoh dengan jinhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
FanficPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...