Heii gaiseu!
Setelah aku bertapa akhirnya aku memutuskan agar chapter date tidak di revisi.
Sekian dan terima kasih.
~••~
Sekarang saat saat yang yujin tak tunggu tunggu yaitu audisi . Membosankan pikirnya.
Karena dia sudah tidak terlalu mengharapkan agar dia dipilih oleh guru ekstra super pilih kasih ini.
"Wonjin, nyanyi lagu kedua kan? "Wonjin mengangguk. lagu tentang patah hati, walaupun semuanya sudah bosan menggalau terutama minhee.
"Gue dugun dugun. "Ujar chaewon yang kini tengah melahap permen kapas berwarna merah muda dan tentunya itu pewarna makanan.
Wonjin tidak menghiraukan chaewon, "minhee mana? "Tanya wonjin.
"Kayaknya lagi di uks, soalnya tadi kalo engga salah lagi nanganin adek kelas yang luka. "Sahut chaewon.
"Alahhh, palingan tu adek kelas cuma caper ke minhee! Beneran dah! "Kata jungmo, yujin tertawa puas.
"Kalo gue setuju sih sama mogu, adek kelas yang namanya tania itu apa lagi! Beuh caper se caper capernya. "Yujin memulai gosip, dan chaewon terpancing.
"Sapa tuh, cantik ga? "Yujin mengangguk.
"Yang pasti lebih cantik dari gue, rambutnya panjang, agak curly gitu trus kurus ga kayak gue yang berbobot 65kilo, putih seperti model iklan sabun mandi, bulu matanya lentik, matanya agak besar, sayangnya tepos. "Wonjin yang sudah siap siap pdkt-an dengan adik kelas yang dikatakan yujin, tiba tiba mengundurkan keinginannya.
"Napa lo jin? Kok baru gue bilang tepos langsung mengundurkan diri gitu? Eh jangan jangan dia suka sama yang hmm... "Kata yujin dengan raut muka jijik.
"Hmmmm... "
"Pedo banget sih jin! "Ujar jungmo.
"Eleh, dari pada lo ga pernah suka sama cewe! "
"Gue pernah pacaran, jangan salah lo! "
"PERNAH, sekarang lo engga laku-laku kan! "
"Bacot deh jin, jadi cowo jangan banyak omong. "Semua tertawa. Selang beberapa menit, minhee belum juga datang.
"Jin, telponin minhee, lama banget engga mucul-muncul tu anak! "Seru chaewon.
"Iya sabar, gimana ni? Biasanya yang misuh misuh si yujin, apa chaewon kangen sama minhee? "Goda wonjin. Chaewon menggeleng kuat. Yujin terbahak. Jungmo tetap tak menghiraukan karena ia sudah tenggelam dalam dunia earphone.
"Capek. "
"Ngeluh terus si yujin. Bersyukur kek! "Bentak chaewon, yujin tersenyum masam.
"Iya iya nyonya lee. "
~••~
"Kang taehyun dengan kawan kawan? "Kelompok yang berisikan taehyun, beomgyu, soobin, yeonjun, hueningkai itu bersiap siap untuk menampilkan satu lagu. Yujin sekarang sudah sangat jarang bermain gitar bersama dengan beomgyu karena beomgyu sudah pindah rumah. Yujin sudah pasrah saja, pasti grup taehyun dan kawan kawan bagus banget nampilinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
FanficPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...