•enam | jahat

325 49 3
                                    

Author POV
08.29

"malam Bundaa! Gerbangnya dikunci bunda zhayeng! Bukain dong! "yujin yang baru sampai rumahnya itu menggedor-gedor gerbang sambil membawa martabak.

"iya nakk, sebentar! "jawab bunda sambil berlari untuk membukakan gerbang.

Begitu gerbang dibuka. "malam tante" ucap seungmin sambil menyalim tangan bunda yujin.

"wah, ada nak seungmin. Masuk nak" ujar bunda yujin dengan nada halus. Kalo yujin sih nyelonong masuk aja.

"eh gausah tan, seungmin mau langsung pulang lagian udah malem" katanya sambil tersenyum.

"oh, gamau nginep aja? Lagian rumah kamu lumayan jauh lho" tawar bunda yujin.

"eh mm, gausah tante, jugaan 30 menit sampe rumah kok" jawab seungmin sambil menggelengkan kepalanya.

"kalau begitu dilan ya nak, makasi banyak udah mau nganterin anak bunda ini" bunda meusap usap pundak seungmin.

"iya tante, yujin, duluan yaa. Ngomong ngomong dilan apaan tan? "

"hati hati dijalan" kata bunda sambil tertawa.

"sa'ae bunda, dadah min! Makasii traktirannya" teriak ku pada seungmin yang sudah berlalu pergi tetapi sesaat sesudah yujin berteriak, seungmin memaparkan senyumnya.

Selama berjalan menuju ke pintu rumah, yujin hanya menunduk dan tak tersadar dirinya sedang tersenyum kecil. Sampai tiba tiba....

"jin"

"eh, kenapa bun? "tanya yujin agak terkejut.

"seungmin gak punya pacar ya? "tanya bunda.

"gak bun, emang kenapa? "ya yujin sebenarnya udah tau apa jawabannya makanya agak males nanya balik.

"pantes mau sama anak bunda yang dekil dan tomboy ini" saut bunda sambil menyubit pipi anaknya sampai yujin meringis kesakitan.

"ELEH BUN! KALO SEUNGMIN BELUM LAKU BUNDA AJA YANG JALAN SAMA SEUNGMIN! ini nihh martabak bun" teriak yujin dan memberikan martabak asin pada bunda.

"noh kan betul tuh apa yang bakal dibilang, Bodo ah mending tidur" gumam yujin

~••~

Yujin POV

Hari ini hari paling menegangkan. Jujur aku masih takut dengan kejadian masa SMP ku yang ditindas. Dan sekarang orang yang menindasku datang lagi ke kehidupan yang tenang ini.

Sekarang aku lagi duduk duduk di bangku taman sekolah mumpung masuk kelas 30 menit lagi. Aku duduk disini bersama yena dan hyewon hanya mereka teman dekatku walau hyewon beda kelas.

"hye, jin. Kantin yok! Bosen nih disini doang bengong" ajak yena sambil menarik tanganku dan tangan hyewon.

"yodah gue juga bosen"

"gue ngikut aja dah" kami bertiga menuju kantin melewati koridor sekolah. Aku yang berada paling belakang berjalan pelan sedangkan yena dan hyewon sudah berlari ke kantin.

BRUK!!

"ma-maaf kak" ucapnya sambil memungut belanjaannya.

"oh gapapa, sini kakak bantuin" sautku lalu bersimpuh mengambil belanjaannya. Aku melihatnya familiar.

"ih, kakak yang aku tabrak waktu itu? "tanyanya menunjukku. Aku menyipitkan mataku melihatnya dari atas sampai bawah dan berusaha mengingat.

"kamu yang kakak tabrak ya? Murid pindahan" kataku.

[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang