Monmaap aku tidak upload ya kawan.
Hari ini yujin balik lagi ke sekolah pada hari selasa yang mendung tak kunjung hujan ini.
"bosen bangett......bosen, bosen, pengen libur! "gumamnya sembari berjalan menuju kelasnya.
"yujin! Yujin! "tiba-tiba kakak tingkatnya yaitu tzuyu yang berparas cantik nan tinggi itu memanggilnya.
"iya kak, ada apa? "yujin yang merasa dipanggil pun menoleh dan mendekati kakak tingkatnya itu.
"kok engga pernah ekstra. basket lagi? "tanyanya.
"kalo itu yujin gak sempet kak, kalo jadwal minggu ini sih yujin bisa. "
"ohh... Oke! "jawabnya lalu berlalu melewatinya.
"kirain apaan. "
~••~
"ehH! Gaboleh ngelamun! "teriak seungmin yang otomatis membuat yujin kaget.
"oh, si bongsor. Ngapain kesini? kemaren ngilang mulu. "
"ohh kemaren......, eh, lu ga dikasitau ama yuri tentang ekskul musik mau persiapan untuk pensi perpisahan nanti? "
"kaga. "jawab yujin santai. "emang kemaren ngapaen aja? "
"kemaren pemilihan yang mau ikut pensi. Yang kepilih gue, yuri, junkyu, renjun, dah siapa lagi gue lupa. "
"TRUS GUE GAK KEPILIH GITU?! "teriaknya sambil menatap seungmin dengan raut muka marah. "tahun lalu juga gue gak kepilih, sekarang, LAGI!? "yujin menatapnya.
"ya udah terlanjur—"
"selamat pagi, pengumuman bagi yang mengikuti ekstra kulikuler basket, harap berkumpul sekarang juga di ruang yang sudah dipersiapkan, sekian terima kasih"
"gue duluan. "yujin berlalu saja meninggalkan seungmin.
Seungmin hanya menatapnya dengan tatapan bersalah, "ngambek lagi. "
Seungmin hanya menghela nafas panjang lalu meminum teh kotak yang dibelinya tadi.
Saat itu juga yuri yang meliahat seungmin menyapanya, "hai seungmin! "dan tersenyum.
"hai, kenapa? "
"itu yujin kenapa? "
"ngambek gara gara gak dipilih pensi. Kamu udah bilang kan ke yujin kemaren soal ekskul musik kumpul? "
"udah kok, udah aku bilangin, dianya aja yang pelupa mungkin"
"iya sih dia pelupa" jawab seungmin, padahal yujin memang tak diberitahu yuri soal kemarin.
"yujin bohong berarti ya, padahal yuri udah kasitau dia, malah marah ke gue gajelas"
~••~
"oke anak anak, sekarang semuanya sudah berkumpul. Ada yang tidak hadir? "
"TIDAKK PAK! "seru semuanya.
"oke, maka dari itu, bapak punya pengumuman hari ini"
"hari ini kita kedatangan anggota baru! "bapak sehun pun mengisyaratkan pada anggota baru itu.
"perkenalkan nama saya haruto dari kelas 10 ipa-II"
"hai harutO! "teriak salah satu siswa perempuan yaitu hyewon.
"sssstttt.... "
"hehe, ganteng bangett parahhh uhuyyy pangeran" bisiknya ke yujin.
"udah kenyang lu makanya jadi banyak bacot! "bisiknya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
أدب الهواةPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...