Hai! Kalian masih baca cerita ini kan?
Happy reading❤️"Lo kenapa sih milih putus sama haruto karena ga mau ikut-ikutan rencana gue?" Tanya yuri kepada eunbi.
"Yang penting gue ga buat lo rugi kan? Yang bantu lo juga banyak, lagian sebagai gantinya, gue jadi babu lo buat bolak balik kantin." Jawab eunbi setelah itu eunbi memakan roti lapis yang ia bawa.
"Eunbi!" Panggil yuri dengan nada tinggi yang membuat eunbi terkejut.
"Iya?"
"Beliin gue ini!" Pinta yuri, lalu memberikan eunbi ponsel yang sudah berisi catatan apa saja yang ia butuhkan.
1. Ayam geprek, banyain cabenya, gapake nasi
2. Es teh
3. Es jeruk
4. Sop buah
....."Banyak banget buset!?! Itu perut apa karung?" Pekik eubi dalam hati, bagaimana ia bisa mengingat apa saja yang minju dan yuri minta. Dan bodohnya ia tidak membawa ponsel.
"Gue ga bisa inget sama apa aja yang kalian minta, gue ga bawa henpon buat fotoin catatan di henpon lo." Jawab eunbi. Minju melotot mendengar perkataan eunbi, dengan gampangnya ia berkata seperti itu, tambah repot, pikir minju.
"YAUDAH! Ini nih bawa hape gue! Sandinya 2234, awas lo otak atik hape gue, ketauan, mampus lo!" Ancamnya.
"Iya nyah." Jawab eunbi berbisik agar tak didengar minju, lalu ia pergi cepat cepat.
Sampai di restoran geprek, eunbi duduk di salah satu kursi setelah itu ia memesan apa saja yang kedua manusia itu minta. Jujur, eunbi sangat penasaran dengan isi ponsel yang dimiliki minju. Eunbi juga sudah mendengar bahwa rumor yujin yang merusak hubungan antara seungmin, dan mereka berciuman. Rumor itu sudah menyebar diangkatannya. Tapi eunbi tidak percaya. Ada juga yang bilang kalau bukan yujin orang ketiganya, tetapi hyunjae, alumni SMA Creker. Eunbi juga bingung, bukannya hyunjae tidak menyukai yuri? Ia ikut pusing memikirkan itu.
Karena bosan, eunbi menekan sandi ponsel minju dan membukanya. Memang lancang, tetapi karena saking tak percaya dan rasa kepo yang sudah diambang batas, ia akhirnya membuka aplikasi chat minju dan membuka chatroom minju dengan yuri.
Yuri :
ANJIR! Ju! Gimana nih? Bego bgt gue, kok gue bilang mereka ciuman, ga masuk akal bgt!Minju :
Ya mau gimana? Gue aja kaget lo bilang gtu! Trus gue harus gmn??Minju :
Tapi lo tenang aja deh, mereka semua percaya sama loYuri :
Bego emng wkwk, kok mereka langsung percaya gitu aja ya?Minju :
Gatau tuh🤣🤣🤣Eunbi terkejut membaca pesan mereka dan tertawa karena ia berhasil menemukan bukti. Ia tau ia berbuat salah karena menghianati yuri dan minju, tapi perbuatan mereka yang salah. Mereka pernah membuatnya berhasil mendapatkan haruto tetapi ternyata dibalik itu mereka menyuruh eunbi untuk melakukan hal-hal yang mereka senangi sekaligus merugikan orang lain tanpa persetujuannya sebelumnya.
Eunbi baru saja ingin memotret pesan mereka, tetapi ia ingat kalau dirinya tidak membawa ponsel, ingin sekali ia memukul kepalanya sendiri. Disaat seperti ini, ia malah tidak membawa ponsel, tetapi kalau eunbi membawanya, pasti ia tidak akan mendapatkan bukti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
FanfictionPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...