Yujin turun dari motor seungmin dengan perasaan campur aduk macam nasi campur. Namun ekspresi bingung yang mendominasi.Sampai di depan gerbang, yujin berekspresi datar, sampai seungmin kebingungan juga.
"Senyum dikit kek! Enek gue ngeliat lo cemberut ngga jelas." Seungmin ikut emosi karena melihat muka yujin yang kusut kayak lap kanebo.
"Mending lo balik ke rumah deh min, makasi ya udah anter." Kata yujin singkat, seungmin memakai helm nya dengan emosi.
Sebelum menjalankan motornya dengan kencang, seungmin melihat ke arah yujin dengan ekspresi kecewa karena sahabatnya tidak menceritakan masalahnya, lalu seungmin berlalu dengan cepat dengan rasa marah.
Setelah seungmin melaju cukup jauh, yujin mendengus kasar lalu melamun.
Yujin tersadar dari lamunannya karena bunyi dering notif dari aplikasi chatnya.
Wonny : gue kerumah lo sekarang!
Yujin mendengus baru mendapati pesan dari wonyoung, padahal dirinya ingin sendirian dikamarnya.
Lalu bunyi notif lagi dari orang yang sama.
Wonny : tenang, gue bawa boba
Yujin merasa sedikit lega karena ada minuman yang akan menyambut lidahnya nanti.
Yujin masuk ke dalam rumahnya yang sepi, tadi baru saja yujin mendapat pesan dari bundanya kalau ada urusan mendadak jadi mereka harus cepat cepat ke kampung.
Tidak lupa bundanya mengingatkan yujin agar banyak banyak beristirahat supaya tidak sakit karena yujin yang belakangan ini kelihatan kelelahan.
~••~
"Seungmin." Panggil ibunya ketika seungmin sampai di rumah dengan wajah kusut.
"Iya." Katanya singkat sambil melepas helmnya.
"Kenapa asem gitu mukamu?!" Seungmin menggeleng.
"Ngga kenapa kenapa, capek aja." Seungmin duduk di sofa ruang tamu lalu menyalakan tv dan menekan remot dengan asal.
"Udah makan nak?"
"Belum."
"Tadi pulang sama siapa?" Tanya ibunya sembari duduk di samping seungmin.
"Yujin." Ibunya mengangguk mengerti, sepertinya ibu seungmin tau apa yang terjadi.
"Ada masalah apa sama yujin? Belakangan ini kan yujin ngga pernah kesini, kamu apain yujin sampai berantem?" Seungmin menatap ibunya dengan datar tanda tak mau membahas yujin.
Seungmin hanya membalas random, "Seungmin eek in! Udah seungmin mau mandi!" Ibunya tertawa mendengar jawaban seungmin.
"Kalau mereka tiba tiba saling tertarik lucu kayaknya." Ibunya seungmin ketawa cekikikan.
"Siapa bu?..." Saut adiknya seungmin yang baru saja keluar dari halaman depan.
"Abangmu sama kak yujin, cocok ga kalau pacaran?" Adiknya menimang nimang di dalam benaknya.
Dia mengangguk setuju sambil cekikikan, "bole bole bu!! Jodohin aja bu biar kayak di novel novel!"
"Kamu itu ya, hobinya menghayal terus..."
"Terserah ibu aja!"
~••~
"Yujin!!" Panggil wonyoung di depan pintu pagar rumah yujin sambil menenteng tas kresek berisi lima boba. Rencananya, wonyoung akan membagikannya pada bunda yujin, woojin dan juga hyungseob.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
FanficPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...