Haii maaf baru up karena aku sempet sakit dan draf yang aku buat untuk chapter ini ga sengaja aku hapus, jadi ya aku ngulang (":
Happy Reading!❤️
"Kemana ganteng?" Tanya ibu seungmin begitu melihat putranya terlihat rapi, walaupun hanya mengenakan kemeja dan celana jeans. Jarang sekali seungmin mengenakan busana seperti itu.
"Hah? Ada deh, yang pasti ke rumah sakit, abis itu mau ke rumah minhee kayaknya, bosen."
"Heh bang seungmin! Malmingan sama pacar donk! Kayak jomblo aja malming gini bawaannya bosen!" Ejek adiknya, membuat seungmin mengangkat dagunya lalu menatap tajam kearah adiknya.
"Sekarang masih pagi! Belum malem, tolol! bacot lo, pagi pagi gini gue harum lo masih bau iler, mandi sana! Pantes gagal jadian tuh sama si soobin!" Ejek seungmin balik, adiknya sudah siap siap akan melempar guling yang ada ditangannya ke arah seungmin, tetapi seungmin sudah pergi keluar duluan. Sebenarnya rencana seungmin hari ini adalah pergi ke rumah sakit lalu ia akan ke rumah minhee, dan sorenya ia akan memberikan surprise ke yuri karena hari ini adalah hari jadian mereka berdua.
Yena: Yuri mau ke cafe kayumanis, ini dia masih mau dandan, dia bilangnya mau jalan sama lo, bener kan dia jalan sama lo? Btw, selamat hari jadian yaaa!!
Ponsel seungmin berbunyi memperlihatkan pesan dari yena di layar ponselnya yang langsung menyita perhatian seungmin. Padahal rencana awal, seungmin akan ke rumah sakit lalu ke rumah minhee untuk bermain PS. Dan rencana merayakan hari jadian pun seungmin adakan di sore hari.
Seungmin:
Dia ga jalan sama gue, dia juga ga|
jawab chat sampe sekarang
Btw, makasi yen|Yena:
| Sipp
|Yaudah, sekarang gimana?
| Bukannya sekarang lo ngadain hari jadian?Seungmin :
Iya tapi yuri ga jawab chat |
sore ini gue ngerayainnya|
tapi dia pergi? Dandan?|Yena:
| Gue baru tau dia sejahat itu
| Lo bisa ga sih curiga dikit?Seungmin :
Gue harus gimana?|~••~
Seungmin berakhir di rumah sakit. Karena memang itu rencana awalnya, tetapi rencana seungmin untuk ke rumah minhee sepertinya akan batal.
"Min kapan kapan aja maen Ps ya, gue gajadi ke rumah lo, gue pengen rebahan." Seungmin tengah menelfon minhee, diseberang sana, minhee yang sedang asik rebahan menggulingkan badannya ke kanan. Lama untuk minhee menjawab kalimat dari seungmin karena ia berpikir seungmin pasti terkena masalah. Lagi.
"Gitu ya? Oke deh, gue juga pengen rebahan" Jawab minhee sembari tertawa. Seungmin membalas tawa minhee dengan ikut tertawa walaupun rasanya susah.
"Dah ya bro, pulsa gue sekarat." Setelah itu seungmin langsung mematikan panggilan.
Seungmin berjalan memasuki lorong rumah sakit menuju ruang rawat inap yujin. Seungmin membuka pintu kamar sembari mengucapkan kata permisi, namun tidak ada yang menjawabnya. Sudah pasti tidak ada seseorang di dalam.
Seperti biasa, seungmin duduk di kursi samping yujin. Seungmin memegang pergelangan tangan yujin, ia menjadi teringat sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
FanficPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...