Aku balik lagi maaf telat. Jangan lupa vote hehe makasii!!
Happy Reading!❤️
"Oke yang belum menikah mendekat! Karena sesi lempar bunga akan diadakan!" Yujin yang sedang makan itu diganggu oleh lino dengan mendorong dorong lengannya bermaksud menyuruh yujin bergabung ke kerumunan orang yang kebelet nikah.
"YUJIN YUJIN! Buruan kesana!" Suruh lino, sedangkan jisung dan eunbi mendorong bahu seungmin menyuruhnya ke kerumunan itu juga.
"Heh ini apa apaan sih! Yujin ga kebelet nikah kak! Suruh ayen aja." Tolak yujin, lino udah kayak ibu-ibu yang nyuruh anaknya ikut lomba berhadiah aja, gamau tau pokoknya yujin harus ikutan.
"Perwakilan lah satu.... Yaudah si dakjal aja nih perwakilan. Seungmin, pergi!"
"YAELAH KOK GUA?! Gamau, eunbi! Sung! Diam elah!" Sewot seungmin. Yujin yang muak akhirnya berdiri dan langsung berjalan kearah kerumunan orang orang untuk mengikuti sesi tangkap bunga.
"Nah gitu dong jin!" Setelah itu lino dan anak anak straykids tertawa puas. Jisung menyenggol lengan seungmin.
"Eh lo ikutan dong, temenin yujin." Ujar jisung. Seungmin menoleh datar saja ke arah jisung. Ngomong-ngomong, mereka sedang berada di acara pernihakan Felix dan Chaewon.
Chaewon dan felix sudah membelakangi para undangan yang sudah bersiap menangkap bunga kecuali yujin yang terpaksa.
"AHN YUJIN, ANGKAT TANGANMU!" Seru Chan, yujin mendengus malas lalu menaikkan tangannya dengan posisi siap-siap menangkap.
"Gue yakin yujin dapet, siapin uang min, gue tunggu undangannya."
"Ga dapet kayaknya." Ujar jisung tidak yakin.
"Iyain biar cepet." Jawab seungmin, sedangkan changbin menahan marah disampingnya.
Bunga sudah terlempar, dan sesuai perkiraan hyunjin.
Semua undangan melihat ke arah yujin, karena bunga mendarat di tangannya. Padahal yujin benar-benar mengangkat tangan dengan malas. Yujin melotot lalu menoleh ke arah seungmin.
"Siapa yang dapat bunganya?" Tanya pembawa acara sambil mencari cari keberadaan yujin.
"Ayok yang pakai dress putih maju kedepan." Yujin dengan wajah tidak menyangka berjalan kedepan tepatnya disamping felix dan chaewon. Felix dan chaewon tertawa terbahak-bahak saat mengetahui jika yang mendapatkan bunganya itu adalah yujin.
"Oke! Yujin ini temen SMA nya felix dan chaewon ya. Udah punya pacar?" Tanya sang pembawa acara lalu mengarahkan mikrofon ke mulut yujin.
"U-udah." Jawab yujin lalu menutupi wajahnya karena malu. Felix membisikkan sesuatu kepada sang pembawa acara, sedangkan yujin masih menahan malunya.
"Tolong, yujin sebut nama pacaranya dong." Yujin melotot, woy ini yang punya acara siapa sih? Pekik yujin dalam hati.
"Kim seungmin." Bisik yujin.
"Apa? Kim seungmin?" Tanya sang pembawa acara kepada yujin dengan berbisik juga. Yujin mengangguk membenarkan.
"Oke Kim Seungmin. Kapan nih mau nikah?" Kumpulan anak straykids langsung heboh tak karuan yang otomatis mengundang perhatian. Tiba-tiba salah satu orang memberikan seungmin mikrofon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
FanfictionPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...