•tujuh | mana temanku?

262 44 3
                                    


Kotak bekal berwarna hijau dan bergambar ben 10 yang sebelumnya yujin pegang, kini ada ditangan yuri.

Sekarang yuri sedang berjalan melewati beberapa koridor untuk menjumpai lelaki yang dia sukai, iya seungmin.

Dan sekarang orang itu sudah ada di warung bik bulan tepatnya di depannya.

"seungmin! "panggil yuri membuatnya sedikit tersentak.

"eh yuri, kenapa? "yang dipanggil pun menoleh membuat jantung ia berdisko didalam.

"ini aku buatin kue untukmu, maaf kalau tidak enak. Semoga kamu suka! "katanya berbohong lalu menyodorkan kotak makan tadi tak lupa sambil tersenyum, senyum paling manis, tetapi senyum kemenangan, atau senyum licik, ya seperti itu lah.

"hm? Untukku? "seungmin mengambil kotak makan yang yuri pegang tadi dan tak lupa, "makasi"

"iya sama sama, sampai jumpa aku terburu buru nih" yuri melambai tangannya ragu kearah seungmin sang pujaan hati, disusul oleh lambaian dari seungmin.

"emang dia beneran suka ama gue ya? Ah palingan si yujin bo'ong "batin seungmin memasukkan kotak bekal tadi ke tasnya dan memakai hodienya lalu berjalan menuju tempat parkir untuk segera pulang.

Belum juga seungmin melangkahkan kakinya, ada panggilan masuk dari handphone nya.

Yujin is calling...

"halo? Kenapa? "

"kamu gatau?! "

"tau apaan jerr cepet gua mau balik rumah"

"whut? Bener bener gatau? Astagaa~"

"apaan onyet! "

"lu-lu gatau gua salah sambung! "

"buang buang waktu anjer! Nyesel gua temenan ama lu! "

Pip!!

~••~

"yahh dimatiin, padahal cuma mau nanya kuenya udah sampe apa belom! "kesal yujin menatap layar handphone nya.

"udah sampe belum kuenya jinn? "

"UDAH!! "bohong yujin. "tapi boong" gumam yujin yang mungkin bisa didengan telinga bundanya yang setajam silet.

"APA KAMU BILANG?! "

Mampuss achu, "gaada bun, bunda salah denger! "

"bohong bun, kak yujin bilang tapi boong tadi! "hyungseob mengadu lalu cepat-cepat berlari keluar rumah.

"woii tukang ngaduu, sini lo! Gua olesin pantat panci baru tau rasa! "berakhir yujin dan hyungseob yang kejar kejaran.

"gak pernah akur emang tu, ckckck, "bunda akhirnya melanjutkan kegiatannya yaitu mengangkat jemuran.

~••~

Hari ini adalah hari kebebasan bagi seorang yujin ahn. Ya! Hari minggu! . Maka dari itu ia sekarang berada di taman bersama woojin dan seungmin.

[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang