Double apdet!! Untuk permintaan maaf karena belakangan ini jarang upload hehe. Semoga kalian sukaa
Happy reading! ❤️
"Nak Seungmin?" Suara ibunya yang pertama kali seungmin dengar. Ketika ia membua mata, jarum infus sudah tertancap di tangannya, aroma khas rumah sakit memenuhi rongga hidungnya. Dan tubuhnya sudah memakai baju rumah sakit yang sama dengan tempat yujin dirawat.
Seungmin teringat. Terakhir kali ia pingsan, setelah itu ia tak tahu apa yang terjadi. "Bu, aku kenapa?" Tanyanya karena ia benar benar tidak tahu. Ia kira ia akan terbangun di UKS sekolah, ternyata ia terbangun di rumah sakit.
"Mikirin apa sih kamu! Dokter bilang kamu stress dan kelelahan!" Ujar ibunya dengan ekspersi panik dan kesal.
"Seungmin, kamu kenapa? Padahal ayah ga nyuruh kamu belajar terus!" Ayahnya terlihat lebih khawatir dari pada ibunya. Seungmin menggeleng.
"Seungmin ada masalah di sekolah sama temen. Mungkin stress karena banyak tugas." Jawab seungmin. Kedua orang tuanya menatap seungmin. Mereka tahu seungmin tak sepenuhnya jujur.
"Masalah sama temen? Siapa?" Tanya ibunya dengan tatapan mengintrogasi. Seungmin berusaha mencari jawaban yang nyambung, tetapi tidak ada jawaban yang tepat untuk ia lontarkan.
"Udah bu, gausah ditanya lagi. Nanti makin stress lho." Ujar ayah seungmin. Seungmin sangat berterimakasih kepada ayahnya yang pengertian. Seungmin tersenyum saja.
"Seungmin, kamu koma." Ujar ayah. Seungmin membulatkan matanya sempurna. Tapi yang didapat adalah ibunya yang tertawa disusul ayahnya.
"Bohong, bohong. Ayah bohong. Kamu cuma ga sadar sehari." Sambung ayahnya. Seungmin bernafas lega dan tertawa.
"Permisi." Itu anak-anak stray kids dan minhee. Entah sejak kapan hyunjin akrab dengan minhee, seungmin tidak tahu, yang jelas seungmin senang jika keduanya sudah berbaikan.
Btw, rame bener yak, itu bersepuluh ada didalam satu ruangan, minus ortu seungmin—author
"Ada yang dateng nih." Ujar ibunya. Kedua orang tua seungmin pergi keluar dari ruang rawat seungmin dan mempersilahkan teman-temannya masuk.
"Gimana bro?" Tanya mereka kompak.
"Pusing, apalagi liat kalian, tambah pusing gue." Kata seungmin tanpa dosa.
"Ga ada ahlak lu!" Seru changbin.
"Eh min, gue nanya ke yujin yang tentang lo dituduh 'gitu'." Kata hyunjin.
"Terus responnya gimana?" Tanya seungmin penasaran.
"Malah ketawa dia, padahal gue rekam tuh suaranya. Gue kirain dia bakal marah marah, tapi reaksinya bagus untuk dibuat jadi bukti kalau lo ga ngapa-ngapain." Jawab minhee membuat seungmin menggeleng heran.
"Kemarin yang jengukin yujin itu, gue, hyunjin, si yongbok, han, changbin, ayen, bandnya wonjin, yena, wonyoung, eunbi, hyewon, bomin, gyuri, sama heejin doang. Si yohan kaga ikut, lagi les dia." Sambung minhee. Seungmin mengangguk-anggukan kepalanya.
"Woy kalian ngomongin apaan sih?" Tanya lino kebingungan. Lino, bangchan, dan woojin sudah kuliah, jadi mereka sedikit kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]JUST FRIEND || SEUNGMIN
FanficPertemanan seungmin dan yujin tadinya biasa saja, sampai suatu saat kesalahpahaman terjadi akibat masalah yang terjadi di masa lalu. • #1 in strayzone (09 Juni 2019) • #4 in skzone (17 Oktober 2019) • #1 in seungahn (18 Agustus 2020) ⚠️Bahasa semi...