Prolog

350K 7.5K 105
                                    

TELAH DITERBITKAN OLEH MOMENTOUS PUBLISHER. BISA DIBELI DI TOKO BUKU ONLINE.

♡♡♡


   Satu persatu kepala muncul dari balik tembok. Ada tiga kepala yang masih setia meneliti pesona menurut mereka.

  "Wah... toples," gumam wanita berponi . Sementara dua kepala lainnya mengangguk.

  "Nikmat ini mah," gumamnya lagi.

  "Diem! Nanti ketauan," ucap wanita yang berambut warna abu.

Benar, mereka sedang mengintip di ruang ganti pria. Gila? Memang mereka benar-benar gila!

  "Anjir, ngiler gue." Wanita berambut sebahu mengelap cairan yang ada di ujung bibirnya.

  "Sialan, jorok lo!" teriak wanita berponi, masalahnya iler itu mengenai poninya.

  Seakan teriakan itu memakai toa, sontak semua yang sedang mengganti baju menoleh ke arah mereka.

  "Siapa di situ?!" teriak dari dalam, semua kucar-kacir mencari bajunya.

  "Mampus, ketauan!" panik wanita berambut abu. "Cabut wouy!"

  Wanita berambut abu langsung pergi mengambil langkah lari secepat mungkin, sementara wanita berambut sebahu dan wanita berponi masih adu mulut karna masalah iler itu.

  "Kan, poni gue bau!" rengek wanita itu sambil menghentakan kaki, sementara wanita rambut sebahu malah berkacak pinggang.

  "Alay lo, cuman iler doang."
  
  "Wouy, cepetan cabut!" teriak wanita berambut abu yang sudah lari jauh. Kedua wanita itu menatap satu sama lain, baru sadar apa yang terjadi. Wanita berponi dan wanita berambut sebahu itu membalikan tubuh mereka pelan, bahkan sangat ragu. Saat membalik sempurna, napas mereka berdua tercekat. Sudah ada banyak pria yang menatap mereka berdua dengan berbagai tatapan. Keduanya nyengir tanpa dosa.

KETAUAN NGINTIP, SELAMAT DATANG RUANG BK!

    Berbeda dengan dua wanita tadi, wanita berambut abu masih ngos-ngosan di tengah-tengah anak tangga. Kepalanya menengok memastikan tak ada yang mengejar.

  "Hahh ... aman."

   Ketika masih mengatur napasnya, dia celingukan mencari sesuatu.

  "Lah ... dua bocah mana nih?" bingungnya. "Jangan-jangan ...."

   Tiba-tiba ada yang menarik kerahnya dari belakang.

  "Ehh ... apaan ini? Lepas ouy!" berontaknya berusaha melepaskan diri. "Uhuk! Eh ... gue kecekik ini!"

Perlahan tarikan itu terlepas. Wanita itu langsung memutar tubuhnya ingin tau siapa si pelaku. Pelaku itu mengukir senyum smirk.

  "Ikut gue ke ruang BK, sekarang!"

 
Mampus!

~_~

Tbc

Sen, 1 April 2019

Naughty Girl (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang