Selamat malam, siang, sore, pagi, kapan pun kalian baca ini ya. Sebenernya, nurlaa udah pernah kasih tau sebelumnya, bahwa Naughty Girl segera terbit. Setelah sekian purnama nurlaa boyong mereka dan akhirnya, woah, nurlaa mau nangis aja rasanya.
Di chapter ini nurlaa cuman mau jawab beberapa pertanyaan yang sering muncul.
▪Kapan Naughty Girl terbit?
Masih coming soon, kalian bisa pantengin instagram nurlaa atau penerbitnya buat liat info, ya.
▪Tersedia di Gramedia gak, Kak?
Nah, untuk ini Naughty Girl harus melewati beberapa syarat untuk masuk ke Gramedia. Salah satunya, harus memenuhi penjualan 700 eksemplar pada saat PO pertama dibuka.
So, tau 'kan kalian harus apa saat PO pertama? Serbu, oke? Jangan nunggu ada di Gramed, aku sedih kalo PO sepi nanti 😢 /pura-pura imut aku, PLAK/
▪Buka grup GC 'kan, Kak?
Iya, nurlaa bakal buka khusus buat pemirsa cerita nurlaa. All story, tentunya harus melewati syarat dan kapasitasnya akan terbatas. Jadi, ikutin syaratnya dengan baik agar bisa lolos seleksi admin, oke?
Syarat aku umumin nanti di sini sekaligus instagram.
▪Buat apa sih beli Naughty Girl versi cetak?
Buat dipeluk, dibawa tidur, dibawa main, dipamerin, atau teman kala galau, hehe. Tentunya ada yang berbeda dengan yang di wattpad, loh. Seru pokoknya.
▪Kenapa part di wattpad dihapus? Kan masih mau bacaaaaa!
Harus dong, yeorobun. Ini demi kepentingan dan juga biar yang baru baca penasaran gimana gemesnya relationship Tama Sania, xixixi. Kalian harus mulai nabung biar bisa peluk buku berlabel namaku, hehe.
▪Niat dipublish lagi, gak?
Enggak, bahkan aku terancam cari platform lain selain wattpad 😢
Segitu dulu kali, ya? Nanti aku sambung lagi sama pengumuman lainnya. Dan juga, doakan cerita aku yang lain bisa dipinang pacarnya ya, gais 😌
Giliran aku mau tanya, kepo visual Tama yang sekarang? Agak berbeda sih, namanya juga udah tua dia, xixixi.
Grow up Tama kalian tercinta
SMA = KETUA OSIS TAMA AGUNG PUTRA
Become Daddy TAMA AGUNG PUTRA
Ketemu lagi nanti, guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Girl (Terbit)
Teen FictionTELAH TERBIT DI MOMENTOUS PUBLISHER. [Beberapa part dihapus demi kepentingan penerbitan] Sania Andromeda. "Ngintip ah...." Tama Agung Putra. "Sekali lagi lo berani ngintip, lo jadi pacar gue!" 13 November 2019:# 1 Bad Girl ...