18. Forgive Me☘

3.6K 495 87
                                    

"Kapan aku harus nikah sama Yuri?"

Siyeon tertegun mendengar pertanyaan Jeno. "Terserah, yang penting kamu udah siap."

"Sekarang juga aku siap," ujar Jeno tanpa mengalihkan pandangan dari ponselnya.

Siyeon menunduk, "Y-yaudah."

"Kapan mau ngasi tau keluarga aku soal ini?" tanya Jeno lagi.

Siyeon terdiam, jujur ia sangat bingung dengan pertanyaan Jeno yang ini. Siyeon meyakinkan dirinya sebelum menjawab.

"Sekarang juga."



...



Saat ini, Jeno dan Siyeon tengah duduk manis di rumah orang tua Jeno. Mereka akan membicarakan perihal pernikahan kedua Jeno dan Yuri.

Jujur saja Siyeon sangat gugup, kakinya bergerak tak jelas dan rasa takut terlihat jelas di matanya, berbeda dengan Jeno yang terlihat tenang.


Siyeon makin gugup ketika melihat Mama dan Papa Jeno yang sudah duduk manis di hadapannya.

"Tumben kalian kesini nggak bilang-bilang," ucap Donghae.

"Ini Pa, Siyeon mau ngomong sesuatu soalnya," balas Jeno.

Siyeon meremas jarinya karena saking gugupnya, tubuhnya sedikit gemetaran dan keringat dingin membasahi dahinya.

"Mau ngomong apa sayang?" tanya Yoona.

"Hng.. itu Ma.. Jeno.." gagap Siyeon.

"Kenapa sayang? Kok mukanya tegang gitu?" tanya Yoona yang menyadari ketakutan di wajah Siyeon.

"Itu.. itu.."

"Siyeon nyuruh aku nikah lagi Ma," ucap Jeno.

"APA?!!" Yoona dan Donghae sama-sama terkejut mendengar ucapan Jeno.

"Kenapa?" tanya Yoona.

"Katanya biar aku bisa punya anak," jawab Jeno.

"Beneran Siyeon?" tanya Donghae.

Siyeon yang sedari tadi menunduk hanya mengangguk pelan, tanpa berani melihat wajah mertuanya.

"Udah gila kamu ya?" tanya Yoona.

"Aku cuma mau yang terbaik buat Jeno," ucap Siyeon pelan.

Yoona menghela nafas berat, "Kamu kira dengan Jeno nikah lagi bakal nyelesaiin masalah? Kamu nggak mikirin gimana perasaannya Jeno?"

Siyeon hanya diam sembari menggigit bibir bawahnya kuat-kuat.

Yoona mendecak, "Kamu salah pilih istri Jen."

Mati-matian Siyeon menahan air matanya supaya tak jatuh di depan Yoona.

"Apasih yang kamu pikirin sampe nyuruh Jeno buat nikah lagi? Bukannya dulu Mama udah pernah bilang kalo kalian bisa adopsi anak? Kamu lupa atau masuk kanan keluar kiri?"

[3] One And Only✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang