Happy reading, semoga suka cerita ini yaa. 😊
Cuaca kota Seoul di siang hari sangat panas karena ini musim semi, pohon-pohon berwarna hijau segar, di tengah hiruk pikuk kota Seoul, terlihat tiga orang gadis yang saat ini sedang duduk di salah satu cafe elit di daerah Gangnam, ketiga terlihat sangat cantik, dan barang-barang branded bernilai fantastis melekat di tubuh mereka, dari ujung rambut hingga ujung kaki.
"Hai girls, lihatlah Channel baru launching tas terbaru, dengan edisi terbatas di dunia!!". Ujar si cantik yang berambut hitam, bernama Jisoo.
"Woah benarkah?! Sepertinya aku harus mendapatkan nya". Ucap si gadis berambut pirang cerah bernama Rose.
"Aku sudah mendapatkan nya". Ucap gadis berambut coklat itu dengan santai, kemudian si gadis menunjukkan ponsel nya ke arah teman-teman nya.
"Wow Somi!! Kau sangat keren, daddy mu memiliki segala nya ya".
Somi tersenyum bangga, ketiga gadis cantik hobi shopping dan penggila barang-barang mewah. Jangan heran dengan Somi ia adalah putri dari salah satu keluarga chaebol terkenal di Seoul, ayah nya CEO dari lotte departemen store aset nya juga banyak meliputi hotel bintang lima, bar dan lain-lain nya, tadi tidak masalah jika Somi berfoya-foya menghabiskan uang, dia juga anak tunggal satu-satunya.
Sedangkan dua orang teman nya Jisoo dan Rose mereka memiliki taraf hidup yang tidak jauh dari Somi, makanya fashion mereka berbeda di bandingkan mahasiswi lain nya.
"Astaga!! Ini sudah jam kelas Mr. Sooman, kita harus kembali kau tau kan dia mengerikan".
"Tunggu soo!, Kau lihat grup chat sepertinya Mr. Sooman di gantikan dengan dosen baru hari ini".
"Kau serius Rose? masih muda apa sudah tua?". Tanya Jisoo
Somi tidak terlihat peduli sama sekali ia sibuk memainkan kuku cantik nya.
"Sudah lah inti nya dosen hukum itu, tetap tua dan jelek, sama seperti Sooman tua itu, jangan berharap ada yang tampan seperti pangeran".
"Somi mulut mu sangat lemas, manatau kali ini berbeda". Ucap Rose.
"Tidak ada dalam sejarah dosen hukum itu tampan Rose, mereka menghafal pasal-pasal dengan banyak ,sehingga kepala nya semua botak setengah".
Jisoo tidak sanggup menahan tawa nya, Rose menggelengkan kepala nya, di antara mereka Somi memiliki mulut yang lemas dan sedikit kasar.
"Sudah lah kalian saja yang masuk kelas, aku akan pergi".
"Hei? Mau kemana kau!?".
"Ke tempat Taehyung, 5 menit dosen itu mau keluar baru aku masuk kelas".
"Dasar!! Kau benar-benar ingin kuliah sampai tua ya". Seru Jisoo
Somi tidak menghiraukan nya ia memakai kacamata hitam nya dan meninggalkan kedua orang teman itu. Rose dan Jisoo menggelengkan kepala nya, Somi malas nya lebih parah dari mereka, semua dosen di lawan dan di sogok untuk mendapat nilai A, Somi berhasil naik semester karena sogokan, ia sangat jarang menghadiri kelas, kerjaan gadis itu hanya shopping dan bersenang-senang, padahal untuk umur nya saat ini yang sudah memasuki 24 tahun gadis itu sudah lulus S1, namun Somi masih kuliah semester 6 dan tidak naik-naik, tidak semua dosen bisa di sogok.
--
Rose dan Jisoo memutuskan masuk kelas, mereka sama seperti Somi juga banyak mengambil ulang mata kuliah karena tidak lulus, namun Somi lebih parah, mereka penasaran dengan sosok dosen baru pengganti Mr. Sooman. Rose dan Jisoo sudah berada di kelas saat ini, soal Somi mereka tidak tau gadis itu kemana, mungkin sedang berada bersama pacar nya Taehyung, yang sangat bucin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓
FanfictionBagaimana jika mantan kekasih mu menjadi dosen di kelas mu? Itulah yang di rasakan Jeon Somi gadis cantik yang memiliki segala nya, takdir seolah berubah menjadi buruk saat ia kembali di pertemukan dengan mantan kekasih nya yang bernama Jung Jaehyun...