Baca nya pelan-pelan, biar makin baper sama kelakukan pak dosen...
Happy reading
Somi mengerjapkan matanya, saat sinar matahari itu masuk dan membuat nya silau. Somi menggeliat dan membuka matanya, baru saja ia ingin memanggil Victoria, namun Somi melihat ia sedang tidak berada di kamar nya sendiri. Somi melotot dan langsung bangun dari posisi tidur nya, Somi meraba pakaian nya, ia menghela nafas, ternyata masih lengkap.
"Dimana ini?". Somi merasa bingung, kepala nya pusing mengingat kejadian semalam, ia hanya mengingat bahwa pergi ke club bersama Rose dan Jisoo, lalu mereka bertemu...
"Omo!!". Somi membulatkan mata nya lalu menepuk pipinya berkali-kali. Mata Somi tertuju pada bingkai foto yang ada di kamar tersebut, Jaehyun? Jadi ia berada di tempat Jaehyun?.
"Sial mimpi buruk apa ini".
Somi mencoba bangun, ia berjalan pelan keluar dari kamar dengan mengendap-endap, ia harus segera pergi dari tempat ini, baru saja keluar Somi langsung mencium aroma masakan yang lezat, air liur nya hampir menetes karena dari semalam ia belum makan.
"Kau sudah bangun".
Keberadaan Jaehyun yang tiba-tiba di samping nya membuat Somi terkejut, namun ia kembali mengingat perkataan Siwon harus biasa aja, rileks som rileks.
"Iya, dan aku mau pulang".
"Sarapan dulu, aku tau kau lapar".
"Tapi aku...".
"No bantahan".
Jaehyun menarik tangan Somi menuju dapur dan mendudukkan gadis itu di kursi meja makan. Aroma omelet yang sangat harum, membuat Somi tidak melawan kali ini. Ia memilih duduk.
"Jangan lewatkan sarapan mu".
Somi memandang telur dadar itu, rasanya ia kembali mengingat kenangan mereka dulu, dimana telur dadar buatan Jaehyun adalah yang paling enak, Somi tidak bisa melakukan apapun, ia bergantungan kepada Jaehyun karena Somi bukan gadis yang mandiri.
Tanpa sadar Somi tersenyum menatap piring itu dan memakan omelet nya suap demi suap.
"Rasanya masih sama seperti dulu".
"Kau suka?".
Somi mengangguk, ia memang suka telur dadar buatan Jaehyun karena enak, pria itu memang lumayan bisa memasak, bahkan skill memasak nya jauh di atas Somi yang hanya bisa merebus air.
Jaehyun tersenyum saat Somi memakan omelet nya dengan lahap, sampai piring nya tandas. Somi menyeka mulut nya dengan serbet yang ada di atas meja.
"Oh iya, jadi bagaimana bisa aku berada disini?".
"Menurut mu?".
"Jangan buat aku bingung".
"Karena kau mabuk, aku membawa mu keluar dari club, namun dengan tidak tau malu nya gadis ini tertidur di pangkuan ku".
"A-apaa? Jangan mengarang cerita".
"Tidak percaya yasudah".
"Oke, maaf itu aku sedang mabuk, dimana tas ku aku harus menghubungi pacar ku".
Jaehyun hanya diam, ia merasa tidak suka saat ini.
"Mungkin di kamar".
Somi langsung berjalan kembali ke kamar Jaehyun ia menangkap slingbag channel nya di atas meja nakas, Somi mengambil tas nya, dan detik kemudian mata nya terfokus ke arah bingkai foto di meja nakas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓
FanfictionBagaimana jika mantan kekasih mu menjadi dosen di kelas mu? Itulah yang di rasakan Jeon Somi gadis cantik yang memiliki segala nya, takdir seolah berubah menjadi buruk saat ia kembali di pertemukan dengan mantan kekasih nya yang bernama Jung Jaehyun...