Kedua insan itu masih bergelung dalam selimut nya, kamar mereka yang terlihat berantakan dan pakaian yang berceceran di lantai menjadi saksi bisu betapa panas dan indah nya malam yang mereka lewati. Jaehyun memeluk tubuh telanjang Somi dengan erat dari belakang, ia sudah terbangun, Somi tidur memunggungi nya, gadis itu masih terlelap mungkin karena sangat lelah. Jaehyun mengusap punggung mulus Somi yang di timpa sinar matahari itu.Betapa bahagia nya Jaehyun semua yang ada dalam diri Somi Jaehyun yang merasakan untuk pertama kalinya, senyuman bahagia tidak henti-henti nya menghiasi wajah Jaehyun, ia berhasil merenggut keperawanan Somi untuk pertama kali nya. Ini adalah mimpi Jaehyun bangun pagi bersama Somi yang ada di samping nya, mereka sama-sama naked karena percintaan panas semalam.
Perasaan Jaehyun begitu bahagia, akhirnya mereka melanggar aturan itu, Jaehyun memeluk Somi dengan sangat erat, dan mencium rambut coklat yang terurai itu, Jaehyun mengecup punggung Somi berkali-kali, sampai membuat Somi melenguh dan terbangun.
Somi membuka matanya perlahan dan ia merasakan kecupan basah di sepanjang leher nya siapa lagi pelaku nya kalau bukan Jaehyun. Somi menoleh dan langsung di sambut oleh Jaehyun yang tersenyum manis.
"Morning Bee". Ucap Jaehyun lembut sambil mengecup kening Somi.
"Selamat pagi Jae".
Wajah Somi memerah saat ia menyadari kejantanan Jaehyun mengenai perut nya, mereka sama sama telanjang saat ini, tadi malam mereka bercinta dengan begitu panas.
"Jae jauhkan kaki mu..".
"Kenapa sayang..".
Jaehyun semakin menyilangkan kaki nya di paha Somi, sehingga kejantanan nya mengenai perut Somi.
"Jae ini masih pagi..".
"Makanya sini peluk".
Somi masuk ke dalam pelukan Jaehyun, Jaehyun mendekap tubuh Somi dengan erat dan mengelus rambut halus itu, Somi menyandarkan kepala nya nyaman di dada Jaehyun.
"Kau tau aku sangat bahagia". Lirih Jaehyun sambil memainkan rambut Somi.
"Aku juga Jae..".
"Aku semakin ingin cepat menikahi mu, aku ingin kita seperti ini setiap hari, bangun tidur melihat wajah cantik itu". Ucap Jaehyun sambil mengelus pipi Somi, Jaehyun menatap Somi dengan pandangan tulus.
"Tapi aku belum selesai kuliah Jae".
"Tapi aku segera melamar mu, akan ku buat kita terikat, agar kau jangan mencoba pergi lagi mengerti!!".
Somi tertawa, "dasar posesif tidak mungkin aku pergi, malah aku takut kau yang pergi".
"Aku hanya jatuh cinta pada mu".
Somi memeletkan lidah nya, mengejek Jaehyun.
"Aku serius, jangan memeletkan lidah atau aku akan mengigit nya".
"Wleee... Mau apa.. wlee". Somi semakin memeletkan lidah nya di depan Jaehyun.
"Kau benar-benar memancing ku ya..".
"Jae!! Ampun aku bercanda hmph..".
Bibir Somi langsung di bungkam oleh bibir Jaehyun dengan ciuman yang ganas, Jaehyun mengigit pelan lidah Somi sampai membuat gadis itu memekik. Jaehyun melepaskan ciuman nya saat bibir Somi sudah membengkak, dengan nafas terengah-engah.
"Hah.. hah.. kau gila aku hampir tidak bisa bernafas".
"Makanya jangan meledek ku".
Somi memutar bola matanya kasar, ia bangkit dari kasur dengan keadaan telanjang, Jaehyun memperhatikan bokong sintal dan payudara bulat yang selalu membuat Jaehyun gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓
FanfictionBagaimana jika mantan kekasih mu menjadi dosen di kelas mu? Itulah yang di rasakan Jeon Somi gadis cantik yang memiliki segala nya, takdir seolah berubah menjadi buruk saat ia kembali di pertemukan dengan mantan kekasih nya yang bernama Jung Jaehyun...