Kalian tau perasaan aku sekarang setelah Jaehyun di konfirmasi mau main web drama rasanya seneng pake bangett😭, please buat kalian yg Nctzen ataupun Jaehyun stan mohon di dukung ya, jadilah fans yang bijak dan dewasa walaupun entar potek juga sih kalau ada adegan kisseu.😂
Happy Reading, warning 18+!!🌚
Somi menggeliat dalam pelukan Jaehyun, Somi terbangun saat pukul 9 malam, Somi membuka matanya dan menyentuh dada bidang itu, tubuh polos mereka hanya di tutupi selimut, Jaehyun terlihat masih memejamkan matanya, Somi menopang kepala nya dengan sebelah tangan sambil memperhatikan wajah Jaehyun. Bibir tebal itu terlihat terkatup, Jaehyun sepertinya sangat lelah, sampai tertidur seperti orang mati.
Somi sedang memasuki semester ketujuh nya, ia berusaha dengan keras agar segera cepat lulus, dan Jaehyun berusaha keras agar unggul di bidang perusahaan, perjuangan mereka lumayan juga. Somi menyentuh rambut Jaehyun yang sangat halus itu. Namun sentuhan Somi sepertinya membuat Jaehyun menggeliat dan mengerjapkan matanya, Jaehyun membuka matanya dan di sambut oleh wajah Somi yang tersenyum.
"Sayang kenapa bangun ayo tidur lagi".
Dengan mata setengah terpejam Jaehyun kembali menarik Somi ke dalam pelukan nya, Jaehyun menenggelamkan wajah nya ceruk leher Somi. Nafas pria itu kembali teratur Jaehyun tidur lagi.
"Jae.. kau tidur lagi".
"Hm aku ngantuk, energi ku banyak terkuras hari ini".
"Dasar kau ini, yasudah aku mau mandi minggir".
Somi menyingkirkan lengan Jaehyun dan menyingkap selimut nya, Somi berdiri lalu melangkah menuju kamar mandi meninggalkan Jaehyun yang masih berbaring di ranjang.
Somi menghidupkan shower nya dan mengguyur tubuh nya disana, Somi memejamkan matanya saat air hangat itu membasahi tubuh nya, Somi merasa tubuh nya sangat lengket karena mereka baru saja melakukan kegiatan panas. Somi mengusap kulit nya.
BRAK!!
Pintu yang tiba-tiba terbuka lebar membuat Somi terkejut, ternyata Jaehyun sudah berdiri di ambang pintu, otomatis Somi langsung menutupi bagian privat nya. Jaehyun memperhatikan Somi dari atas sampai bawah dengan pandangan mesum.
"Jae keluar, aku sedang mandi jangan ganggu".
"Aku juga mau mandi sayang".
Jaehyun menurunkan lilitan handuk nya di depan Somi sehingga mereka sama-sama telanjang saat ini, Somi merasa was-was, ia waspada jika Jaehyun kembali menggempur nya.Jaehyun mendekati Somi dan memeluk gadis itu dari belakang di bawah guyuran shower, kulit mereka saling bersentuhan. Jaehyun memejamkan matanya menghirup aroma tubuh Somi. Somi merasa geli karena terpaan nafas Jaehyun di leher nya.
"Kau mandi tanpa menunggu ku". Ucap Jaehyun dengan pelan tangan nya turun ke bawah membelai kewanitaan Somi, Somi sudah mengigit bibir nya, saat jari tengah Jaehyun menggosok klitoris nya dengan gerakan memutar.
"Ah.. Jae please..".
Somi merapatkan paha nya, namun tangan Jaehyun semakin bermain di bawah sana. Somi mengadahkan kepala nya, ia merasa gairah nya langsung memuncak. Somi langsung menarik bibir Jaehyun dan melumatnya dengan kasar seiring dengan tangan Jaehyun yang bergerak semakin cepat di bawah sana, kemudian tangan Jaehyun naik ke atas dan meremas gundukan favorit nya itu, hal itu membuat Somi semakin mendesah.
Jaehyun membalikkan tubuh Somi menghadap nya, nafas mereka saling terengah. Somi sudah pasrah jika Jaehyun kembali memasuki nya, yang tadi Sore saja ia masih lelah apalagi malam, tapi Somi tidak bisa berbohong bahwa ia juga menginginkan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓
FanfictionBagaimana jika mantan kekasih mu menjadi dosen di kelas mu? Itulah yang di rasakan Jeon Somi gadis cantik yang memiliki segala nya, takdir seolah berubah menjadi buruk saat ia kembali di pertemukan dengan mantan kekasih nya yang bernama Jung Jaehyun...