Karena hari ini adalah hari terakhir di Jeju, semua nya memutuskan tidak kembali ke penginapan, mereka membuat kemah di dekat pantai, seluruh nya ikut bergabung. Mereka juga mengadakan pesta barbeque di pinggir pantai.
Somi ikut gabung bersama Rose dan Jisoo yang sedang memanggang daging, aroma nya sangat harum, Jaehyun sibuk membuat tenda. Suasana malam hari di pantai sungguh sangat menyenangkan.
"Tour kita kali ini seperti camping di alam bebas sangat menyenangkan".
"Kau benar Rose, rasanya aku tidak ingin pulang ucap Jisoo".
Jaehyun menghampiri ketiga gadis itu.
"Masak nya yang benar, karena di antara kalian ada yang tidak bisa memasak".
Somi tau itu sindiran untuk nya.
"Siap Sir, aku dan Jisoo bisa memasak sedikit-sedikit, kecuali Somi, dia hanya bisa merebus air, itupun kalau bisa". Ucap Rose dengan tawa nya.
Somi menyikut lengan Rose ia merasa sebal, tapi itu fakta sih, Somi memang tidak bisa memasak. Jaehyun tersenyum mendengar gurauan Rose, ia meninggalkan ketiga gadis itu dan mengecek tenda yang lain nya, posisi nya sebagai dosen, tidak bisa bermesraan dengan Somi terang-terangan.
"Som kau masih mau menghindar bahwa kalian tidak selingkuh".
"Maksud kalian apa? Aku tidak paham".
"Pura-pura bodoh terus Som". Desis Rose.
"Lebih baik kau putuskan Taehyung, aku merasa kau seperti di manfaatkan oleh nya, aku ingin mengatakan kepada mu sejak dulu tapi takut kau marah". Ucap Jisoo.
"Apa yang di katakan jisoo benar Som".
"Tapi aku ikhlas membantu nya".
"Terserah mu Som, kami sudah memperingatkan mu".
Somi hanya diam, ia tidak merasa seperti itu, karena Somi memilikinya makanya ia dengan mudah membantu Taehyung dalam soal uang dan lain-lain ,Somi hanya merasa prihatin.
"Walaupun kau kaya, sampai kapan mau membiayai hidup nya terus!!!". Ucap Rose.
Somi memikirkan hal itu, masalah nya bukan kaya atau miskin, tapi masalah ia wanita, sedangkan seorang lelaki sudah kodrat nya membiayai kebutuhan wanita, walaupun wanita itu kaya, benar juga apa yang di katakan Rose. Tapi Somi prihatin dengan Taehyung, pria itu sedang kekurangan uang.
Pesta Barbeque berlangsung dengan sangat menyenangkan, Jaehyun tetap memantau Somi dari tempat duduk nya saat ini. Jaehyun memegang kaleng soda dan meneguk isi nya, Somi terlihat ceria bersama Rose dan Jisoo. Jaehyun ingin menghampiri Somi namun keadaan tidak memungkinkan.
Somi menikmati daging panggang nya, sampai ia merasakan ponsel nya bergetar, seseorang menelfon nya somi mengira itu Jaehyun, namun ternyata Taehyung, Somi sedikit bingung, akhirnya ia memutuskan sedikit menjauh dari keramaian dan mengangkat telfon tersebut.
"Halo".
"Halo Somi, sayang aku ingin minta maaf soal kejadian hari itu karena terlalu emosi kepada mu, maafkan aku".
"Hem, tidak apa-apa sudah ku maafkan".
"Tapi kenapa kau sangat cuek? Bagaimana di Jeju?".
"Menyenangkan".
"Kau sepertinya terlihat bahagia bersama teman-teman mu di bandingkan bersama ku, kau telah berubah".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓
FanfictionBagaimana jika mantan kekasih mu menjadi dosen di kelas mu? Itulah yang di rasakan Jeon Somi gadis cantik yang memiliki segala nya, takdir seolah berubah menjadi buruk saat ia kembali di pertemukan dengan mantan kekasih nya yang bernama Jung Jaehyun...