MLMEB : 24

9.9K 611 64
                                    

Jadi part ini Flashback, saat Jaehyun dan Somi di Berlin dan penyebab mereka putus.

Happy reading

Berlin, Jerman 25 Desember 2017.

    Seorang gadis cantik berambut coklat lurus sebahu sedang duduk di sebuah kursi taman di tengah kota Berlin, kerlap-kerlip lampu pohon natal terlihat sangat indah memanjakan mata, gadis cantik bernama Somi itu tersenyum ceria, ia mengenggam paper bag mini di tangan nya dengan erat, sepertinya hadiah untuk sang kekasih.

Somi mengecek arloji di tangan nya, Somi sudah janjian dengan Jaehyun di tempat ini, namun Jaehyun belum datang, karena mereka akan merayakan hari jadian mereka yang genap 2 tahun, mereka akan menikmati salju pertama bersama-sama dan kencan di pusat kota.

Senyum sumringah tidak lepas dari bibir Somi, ia merasa perasaan nya membuncah karena rasa bahagia. Namun sudah setengah jam menunggu Jaehyun belum datang, namun senyuman di wajah Somi tidak memudar, mungkin saja jalanan macet, karena ini malam natal.

1 jam kemudian.

Jaehyun tidak kunjung datang, senyuman di wajah Somi sedikit memudar, Somi melirik arloji nya sudah pukul 9 malam, ia melihat pasangan muda-mudi bergandengan tangan dan terlihat begitu romantis. Somi mencoba menghubungi Jaehyun namun pria itu tidak mengangkat panggilan nya. Somi semakin resah.

Namun ia tetap bersabar menunggu duduk sendirian di sana, hingga 3 jam sudah berlalu Jaehyun tidak juga datang, wajah Somi berubah menjadi sedih. Dan tepat di saat kesedihan nya rintik-rintik salju pun mulai turun.

Somi mengadah ke langit, salju pertama telah turun, Somi merentangkan telapak tangan nya ke udara sehingga bulir salju berwarna putih itu jatuh ke atas telapak tangan nya. Udara semakin dingin Somi mengeratkan coat nya, salju pertama sudah turun dan Somi menyaksikan sendirian, tanpa Jaehyun, Somi merasa sangat sedih.

Ia mencoba mengirim pesan dan menghubungi Jaehyun berkali-kali namun pria itu tidak membalas dan menjawab pesan nya. Malam semakin larut, tubuh Somi menggigil karena kedinginan. Somi juga khawatir, apakah terjadi sesuatu kepada Jaehyun, Somi tau Jaehyun bukan orang yang suka ingkar janji, namun kali ini sangat aneh.

Somi mencoba tidak sedih dan bangkit dari posisi duduk nya, hingga ponsel nya bergetar, sebuah panggilan dari Jaehyun, Somi cepat-cepat mengangkat panggilan itu.

"Halo Jae, dimana...".

"Bee, maafaku tidak bisa datang, profesor Martin meminta ku menemui nya, ada hal yang sangat penting yang akan di bicarakan, aku sangat menyesal maafkan aku".

Somi merasa sedih, namun ia berusaha memaklumi nya walaupun ia sudah menunggu sangat lama dan menggigil karena kedinginan.

"Baiklah, aku akan pulang".

"Maafkan aku, besok aku akan datang aku berjanji akan menghabiskan waktu bersama mu maafkan aku sayang".

"Hem baiklah".

Somi mematikan ponsel nya, sudah menjadi resiko pacaran dengan Jaehyun seperti itu. Pacar nya sibuk karena merupakan salah satu Mahasiswa berprestasi, Somi yakin Jaehyun membicarakan soal beasiswa S2 nya di Harvard bersama profesor Martin, Somi mencoba mengerti.

Akhirnya Somi meninggalkan taman itu, ia menyetop sebuah taksi, Somi memutuskan akan datang ke apartemen pria itu dan menunggu nya pulang, Somi merindukan Jaehyun, setidaknya menunggu di  apartemen ia tidak akan kedinginan karena salju.

Somi tiba di Downtown House yaitu apartemen Jaehyun, Somi membayar ongkos taksi nya dan masuk kesana, apartemen Jaehyun berada di lantai 3. Somi menggosok telapak tangan nya ia benar-benar merasa sangat kedinginan saat ini. Somi masuk ke dalam lift dan menuju ke lantai 3.

My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang