9 Bulan KemudianSomi berdiri di pinggir jendela kamar nya, sambil menikmati suasana malam hari yang begitu indah, wajah itu terlihat sangat cantik di timpa sinar rembulan, rumah tangga nya dan Jaehyun sudah berlangsung hampir satu tahun, Jaehyun benar-benar menjadi suami yang baik, bahkan perhatian dengan Somi dalam hal sekecil apapun.
Tepat saat kembali dari Paris Somi langsung positif hamil dan mengandung, dan saat ini kehamilan nya sudah memasuki usia 9 bulan dan akan di prediksi melahirkan 2 minggu lagi oleh dokter. Jaehyun mengurangi pekerjaan kantor nya khusus untuk menjaga istrinya yang sedang hamil besar.
Jaehyun tersenyum saat melihat Somi yang berdiri di pinggir jendela itu, Jaehyun mendekati istrinya lalu memeluk Somi dan mencium rambut coklat yang sekarang sudah di potong pendek, Somi tersenyum saat merasakan pelukan Jaehyun.
Jaehyun mengelus perut buncit Somi, anak mereka berada di dalam sana, dokter sudah memprediksi jenis kelamin nya perempuan.
"Sayang apakah bayi kita baik-baik saja".
"Hm hari ini ia terus menendang-nendang perut ku Jae, aku ragu dia laki-laki atau perempuan, kenapa seperti bermain sepak bola di dalam sana".
Jaehyun tertawa lalu mengelus perut Somi dan mencium pipi tembam istri nya, berat badan Somi bertambah karena masa kehamilan nya, belum lagi mengidam yang aneh-aneh, namun Jaehyun senantiasa berada di samping Somi dan mengabulkan semua keinginan istri kesayangan nya itu.
"Sayang sebaiknya ayo tidur ini sudah malam".
Somi membalikkan tubuh nya menghadap Jaehyun, Somi tersenyum dan menyentuh wajah tampan yang terlihat semakin dewasa itu, Jaehyun semakin tampan dengan rambut hitam nya, senyuman berlesung pipi itu selalu saja terlihat manis. Somi memantau Jaehyun di kantor mati-matian karena takut ada yang berani mendekati suami nya.
Semenjak menikah sifat kekanakan Somi banyak berkurang, ia berusaha mengontrol emosi dan rasa cemburu nya selama itu wajar, Somi juga sudah bisa memasak, walaupun masakan nya belum seenak Jaehyun tapi setidaknya sudah layak santap, Soo He banyak mengajari Somi tentang urusan dapur dan rumah tangga, sedangkan Vic sering mengajarkan resep masakan untuk Somi.
Dua bulan terakhir Victoria telah menjadi ibu tiri Somi, saat Siwon meminta izin padanya Somi langsung menyetujui hal itu, karena Somi tau Vic adalah orang yang baik, dan bisa mengurus Siwon dengan baik, Somi ikut bahagia saat Siwon bahagia.
Jaehyun mendekati bibir Somi dan mengecup nya dengan lembut namun di iringi dengan hisapan singkat, semenjak kehamilan Somi yang memasuki usia kelahiran, Jaehyun sudah sangat jarang mendapat jatah, Jaehyun ingin anak mereka segera lahir agar bisa buat yang baru lagi.
Menurut Jaehyun semenjak hamil Somi semakin cantik, tubuh berisi itu selalu membuat Jaehyun tidak tahan, belum lagi Somi yang sangat manja padanya, tidak bisa tidur kalau tidak di peluk oleh Jaehyun.
Seperti saat ini Somi memeluk tubuh Jaehyun, dan menyandarkan kepalanya di dada bidang suami nya itu, Jaehyun mengusap rambut Somi dengan lembut.
"Istriku manja sekali hem".
Somi tersenyum dan semakin memeluk Jaehyun dengan erat.
"Aku benar-benar tidak mau jauh dari mu Jae".
Somi memejamkan matanya, pelukan Jaehyun adalah yang paling nyaman.
Namun Somi tiba-tiba meringis perut nya terasa sakit, Jaehyun menyadari hal itu dan melepaskan pelukan nya.
"Sayang kau baik-baik saja".
Somi mengangguk dan mengelus perut nya perlahan.
"Aku baik Jae, ini adalah hal biasa".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓
FanfictionBagaimana jika mantan kekasih mu menjadi dosen di kelas mu? Itulah yang di rasakan Jeon Somi gadis cantik yang memiliki segala nya, takdir seolah berubah menjadi buruk saat ia kembali di pertemukan dengan mantan kekasih nya yang bernama Jung Jaehyun...