MLMEB : 35

11.7K 582 54
                                    

8 Bulan Kemudian

Hari ini adalah Upacara kelulusan bagi Mahasiswa Yonsei University khusus nya angkatan Somi. Somi tidak akan menyangka ia akan memakai pakaian wisuda berwarna hitam dan topi hitam, Somi lulus bersama dengan Rose dan Jisoo, mereka bertiga merasa sangat lega dan bahagia akhirnya bisa lulus kuliah.

Setelah beberapa bulan terakhir bergelut dengan skripsi akhirnya Somi mencapai tahap akhir. Saat ini Somi naik ke atas pentas untuk menerima ijazah kelulusan nya, walaupun tidak Cumlaude tapi Somi sangat bersyukur bisa lulus.

Siwon dan Jaehyun bertepuk tangan dengan bangga saat Somi menerima ijazah, Siwon merasa terharu karena Somi telah menyelesaikan pendidikan nya. Somi pun tersenyum bangga ke arah Siwon sambil mengacungkan ijazah nya, Siwon mengangkat kedua jempol nya ke arah Somi. Jaehyun juga merasa bahagia dengan Somi, akhirnya pendidikan Somi telah selesai.

Somi, Rose dan Jisoo saling berpelukan karena mereka telah lulus bersama, Somi merasa telah banyak yang berubah, Rose berpacaran dengan Eunwoo dan sangat langgeng hingga saat ini, sedangkan Jisoo di tinggal oleh sugar daddy nya yang bernama Suho itu, namun masih ada pria baik hati seperti Mingyu yang berhasil membuat Jisoo jatuh cinta sebenarnya.

"Aku merasa sangat terharu kita bisa lulus bersama, kira-kira siapa yang lebih dulu menikah?". Ucap Rose.

"Sudah pasti Somi, kau lihat calon suami nya sudah datang". Ucap Jisoo.

Somi tersenyum lalu menghampiri Jaehyun, Jaehyun memberikan karangan bunga untuk Somi.

"Selamat wisuda sayang".

"Terimakasih Jae".

Jaehyun memeluk Somi dengan erat, Rose dan Jisoo hanya tersenyum.

"Mr. Jaehyun cepat nikahi Somi!!". Sergah Rose. Somi melotot ke arah Rose, dan Jaehyun tersenyum.

"Ya ampun aku iri sekali, dimana pacar ku sekarang". Ucap Jisoo.

Tak lama ia berkata seperti itu Mingyu pun tiba bersama Eunwoo disana, Rose dan Jisoo tersenyum penuh arti saat pacar mereka datang, jadi tidak perlu merasa iri dengan Somi.

"Selamat hari kelulusan sayang ku".

Ucap Mingyu sambil memberikan karangan bunga dan mengecup kening Jisoo.

"Terimakasih sayang".

Kali ini giliran Eunwoo yang memberikan bunga kepada Rose, dengan senyuman nya yang begitu menawan.

"Selamat hari kelulusan My baby".

"Thank you sayang".

Rose tersenyum bahagia menerima karangan mawar yang sangat indah itu, Eunwoo memeluk tubuh Rose dari samping, Rose sangat menyukai senyuman Eunwoo yang seperti malaikat, sangat tampan.

Somi ikut tersenyum bahagia melihat kedua sahabatnya sudah memiliki pasangan masing-masing dan saling setia.

"Sepertinya Jaehyun akan mendahului kita Gyu". Ucap Eunwoo, tentu hal itu terdengar oleh Jaehyun.

"Tentu saja, perjalanan cinta kami lebih lama daripada kalian". Ucap Jaehyun sambil tertawa.

Ketiga pasangan itu menghabiskan waktu dengan foto bersama Somi memperbanyak momen bersama Jaehyun karena ini adalah hari penting bagi nya.

***

Jaehyun mengendarai mobil nya dengan pelan, Somi duduk tenang di samping Jaehyun, tidak ada di antara mereka yang memulai pembicaraan, Somi menatap Jaehyun pandangan pria itu fokus ke jalanan.

My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang