MLMEB : 14

13.8K 832 99
                                    

Warning 17+!!!

    
 

  Saat ini Somi berbaring di atas ranjang dengan berada dalam pelukan Jaehyun, mereka masih berada di dalam kamar. Jaehyun tak henti-henti nya memainkan rambut Somi, dan memainkan jemari lentik gadis itu, hal itu adalah kebiasaan Jaehyun.

Kecupan hangat di daratkan oleh Jaehyun berkali-kali di kening Somi.

"Jae sampai kapan kau akan memainkan jari ku terus, nanti kuku nya rusak".

"Sampai aku merasa bosan". Ucap Jaehyun sambil tersenyum. Somi berdecak sebal dan tersenyum.

"Ohiya Jae, bagaimana kabar Haechan sekarang?".

"Baik, sekarang ia baru kuliah semester pertama nya".

"Ternyata anak itu kuliah juga, aku jadi merindukan nya".

Jaehyun tersenyum, Haechan adalah adik laki-laki Jaehyun yang tinggal di New York, dan lumayan dekat dengan Somi, berbeda dengan Jaehyun, Haechan sangat ceria dan banyak tingkah nya.

"Berhenti merindukan nya, seharusnya kau merindukan ku".

"Kakak nya menyebalkan, tidak pantas di rindukan".

"Oh jadi begitu".

"Iya, menyebalkan suka ramah dengan gadis-gadis, suka tebar pesona, sok tampan".

Jaehyun cemberut, saat Somi mengatakan hal itu. Kemudian Jaehyun mencium pipi Somi di sertai gigitan hal itu membuat Somi terkejut.

"Astaga Jae, ini pipi bukan bakpao".

"Siapa suruh mengatakan hal itu hem..".

Cup, cup, cup.

Jaehyun mengecup pipi Somi berkali-kali, kemudian hidung, mata, hal itu membuat Somi memejamkan matanya risih.

"Jae kau..".

Sampai akhirnya bibir mereka bertemu, Jaehyun tersenyum lalu melumat nya dengan lumatan yang dalam dan begitu lembut. Jaehyun kemudian menindih Somi dan memperdalam ciuman itu.

Somi memejamkan matanya saat lidah mereka saling berbelit dan mulai terbakar gairah, ciuman itu semakin dalam mereka mengeksplore mulut masing-masing. Somi meremas rambut Jaehyun.

Somi memejamkan matanya saat Jaehyun mengecup leher nya lagi.

"Jae berbekas".

"Biar mereka tau kau milik ku".

Somi memejamkan matanya saat Jaehyun mulai masuk ke dalam kaus nya, dan mengelus kulit perut yang halus itu. Tangan Jaehyun semakin naik dan meremas kedua payudara kenyal Somi hal itu membuat Somi bagaikan terkena sengatan listrik, darah nya berdesir.

"Jae.. please". Wajah Somi mulai tersiksa, mereka memang sering melakukan hal nakal, tapi tidak pernah sampai melewati batas.

"Aku baru sadar ukuran nya semakin besar". Ucap Jaehyun, hal itu membuat wajah Somi memerah.

"Itu dulu, sekarang berbeda".

Somi melepas kaus nya di depan Jaehyun, jika seperti ini rasanya Jaehyun benar-benar gila.

"Kau memancing ku? Bagaimana jika keterusan".

"Jangan sampai, kau belum tentu jadi suami".

"Kau membuat ku gila".

Somi menerima ciuman panas dari Jaehyun dengan gairah yang menggebu-gebu, Somi menjambak rambut lelaki itu. Posisi mereka saat ini duduk, Jaehyun menarik Somi ke dalam pangkuan nya, bagian bawah nya sudah sangat sesak karena kelakuan binal Somi.

My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang