MLMEB : 05

15.4K 1.1K 85
                                    

Baca nya santuy sambil dengerin lagu, soalnya sweet momen di mulai disini..

Happy reading

    Somi merebahkan tubuh nya di atas ranjang, ia baru saja tiba dirumah. Somi melihat jas Jaehyun melingkar di pinggang nya. Somi mati-matian menolak, namun pria itu memaksa nya untuk memakai jas itu. Jaehyun berkata Somi bisa masuk angin, karena gaun nya yang minim bahan itu. Somi melepaskan jas Jaehyun, aroma pria itu tertinggal disana, rasanya benar-benar menganggu indera penciuman Somi, aroma maskulin yang begitu kental, bahkan gaun nya sekarang tercium aroma harum Jaehyun.

"Baju sialan!!". Somi melemparkan jas hitam itu ke lantai dengan tidak berperasaan, ia merasa kesal jika harus memikirkan Jaehyun lagi.

Somi membuka ponsel nya, ia melihat Taehyung tidak membalas cht nya apakah mungkin pacar nya sedang ada ekskull. Somi ingat mobil nya masih berada di tangan Taehyung, tapi tidak masalah, Somi banyak mobil, satu mobil bukanlah masalah yang berarti.

Somi mematikan ponsel nya saat Siwon masuk ke dalam kamar nya. Somi langsung duduk, ia sedikit terkejut karena biasanya daddy nya berada di luar rumah, namun kali ini berada dirumah.

"Daddy?".

"Bagaimana kuliah mu sayang?". Tanya Siwon, ia duduk di samping putri kesayangan nya.

"Menyebalkan dad, kenapa dosen bernama Jaehyun tidak di keluarkan saja, dia menyebalkan".

Siwon tersenyum, lalu mengelus rambut Somi.

"Sayang, Jaehyun itu pintar ia dosen berkualitas, Yonsei membutuhkan dosen muda dan cerdas seperti Jaehyun".

"Tapi dad! Aku tidak suka, dia suka mengatur".

"Sayang, coba ikuti aturan jika itu baik, kau sendiri tau daddy mu tidak muda lagi, aset perusahaan kita banyak, jika bukan untuk mu aku akan mewariskan untuk siapa, jadi cobalah untuk serius sayang".

Ucapan Siwon membuat Somi terdiam, dalam seumur hidup nya baru kali ini Siwon mengatakan hal seperti itu kepada Somi.

"Kau harus mengerti bagaimana mengelola perusahaan sayang, karena kau satu-satu nya harapan daddy".

Ucap Siwon sambil mengelus pipi putih itu, Somi sadar ia sudah terlalu banyak bersenang-senang, sedangkan daddy semakin menua, rapat dan meeting siang dan malam, perjalanan bisnis keluar negeri, semua di jalani hanya demi dirinya.

"Daddy...".

"Daddy hanya mengatakan nya sayang, coba serius dalam pendidikan mu, daddy tau Jaehyun mantan kekasih mu saat di Berlin, dan ia banyak membuat mu berubah".

"Dad!? Bagaimana kau bisa tau".

"Tidak ada yang seorang Ayah tidak ketahui tentang putri nya sayang".

"Daddy...".

Somi memeluk Siwon, orang tua tunggal satu-satunya yang Somi miliki, ia menyanyangi daddy nya melebihi siapapun.

"Daddy tidak memaksa mu untuk langsung serius, tapi cobalah ubah sedikit demi sedikit sayang, ini demi masa depan mu, karena kau penerus JJ company".

"Aku tau dad, dan melihat mu seperti ini membuat ku sedih dan aku sadar bahwa selama ini terlalu banyak menghabiskan uang mu, tapi soal Jaehyun tidak bisakah ia di keluarkan?".

"Sayang, apakah kau masih mencintai nya?". Somi melepaskan pelukan Siwon dan menggeleng dengan keras.

"Jadi kenapa harus menghindar? Jika kau berusaha tidak ingin menghadapi nya, hal itu semakin membuat Jaehyun bangga karena kau terlihat seperti masih mencintai nya, coba hadapi dia dengan biasa saja, tenang dan rileks".

My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang