Warning!! Part ini khusus 19+🌚 bocil berani baca tanggung sendiri akibat nya..
Happy reading
...
"Aku menginginkan mu..".
Somi menatap mata Jaehyun dengan pandangan mengernyit bingung, sorot mata Jaehyun seolah ingin menerkam nya saat ini.
"Ingin apa ha? Mau apa?!". Reaksi Somi di luar dugaan Jaehyun, kenapa gadis itu jadi galak.
"Ehem mau.. mau...".
"Dasar mesum". Ucap Somi sambil menabok pipi Jaehyun, sontak saja suasana yang tadinya bergairah menjadi lenyap seketika.
"Aww!". Jaehyun meringis dan memegang pipi nya, ada apa dengan Somi, Jaehyun memasang wajah memelas nya sambil memegang pipi.
Somi merasa jantung nya berdebar dan pipi nya memerah karena permintaan Jaehyun, ia pindah dari pangkuan Jaehyun kemudian berbaring di ranjang, sambil memunggungi laki-laki itu.
"Sayang... Aku sudah tidak sanggup menahan nya lagi". Suara Jaehyun di buat-buat melemah.
Jaehyun ikut berbaring lalu memeluk Somi dari samping dan menyentuh rambut itu.
"Kata nya mau menunggu sampai nikah".
"Iya tapi tidak tahan lagi".
"Kalau hamil bagaimana?".
"Langsung menikah, kan tidak susah, kuliah mu juga tinggal sebentar lagi".
Ucap Jaehyun sambil mengecup leher belakang Somi, dekat dengan Somi selalu membangkitkan hasrat Jaehyun, terlebih ia pria dewasa dengan hasrat yang meledak-ledak, keinginan nya untuk melepas kumpulan sperma sangat besar, semua teman-teman nya sudah pernah, namun Jaehyun tetap bertahan untuk Somi.
Somi mengigit bibir nya saat Jaehyun mengigit leher nya dengan sensual belum lagi tangan pria itu mulai bergerak menyentuh kulit perut Somi, dan merambat naik meremas payudara nya dengan pelan.
"Hmmh Jae..".
Somi memalingkan tubuh nya menghadap Jaehyun, pria itu langsung menindih Somi dan Somi merasakan bibir nya langsung di bungkam dengan bibir tebal Jaehyun, Jaehyun melumat bibir Somi dengan kasar dan menyusupkan lidah nya ke dalam sana, lidah mereka saling bersentuhan, ciuman itu semakin dalam dan basah, tangan Jaehyun turun ke bawah dan mengusap kewanitaan Somi yang masih terbungkus celana, sontak hal itu menghasilkan sengatan di tubuh Somi.
Kemudian Jaehyun melepaskan tautan bibir mereka, Somi mengigit bibir nya karena ulah jari tangan Jaehyun, Jaehyun semakin bergairah melihat wajah erotis itu.
"Jae..".
Somi akhirnya bangun dari posisi berbaring nya, ia memeluk leher Jaehyun dan mengubah posisi menjadi duduk di atas pangkuan pria itu. Nafas mereka berdua saling memburu karena sama-sama sudah terbakar gairah.
"Ayo kita lakukan..". Ucap Somi.
"Kau serius?". Somi mengangguk, ia juga sama seperti Jaehyun, tidak bisa menahan hasrat nya lagi.
"Kita sudah tidak bisa menahan nya lagi". Ucap Somi, ia menarik kaus Jaehyun ke atas dan melepaskan nya. Jaehyun menyentuh wajah Somi dan menyibak rambut Somi ke belakang telinga, agar wajah gadis itu semakin jelas.
"Aku tidak akan membuat mu melupakan malam ini".
Somi merasa jantung nya berdebar saat Jaehyun mengatakan hal itu. Jaehyun menuntun tangan Somi menyentuh abs nya, Somi menelan saliva nyan dengan kasar, ternyata selama ini Jaehyun memiliki tubuh yang sangat hot namun Somi tidak terlalu memperhatikan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓
FanfictionBagaimana jika mantan kekasih mu menjadi dosen di kelas mu? Itulah yang di rasakan Jeon Somi gadis cantik yang memiliki segala nya, takdir seolah berubah menjadi buruk saat ia kembali di pertemukan dengan mantan kekasih nya yang bernama Jung Jaehyun...