Semenjak kejadian ciuman itu, Somi benar-benar menghindar dari Jaehyun dan mencoba fokus kepada Taehyung nya, namun semua nya tidak semudah itu, nyata nya pikiran somi selalu mengingat Jaehyun, Jaehyun dan Jaehyun. Sampai saat mata kuliah Jaehyun ia tidak berani menatap pria itu, namun Jaehyun memberikan tatapan mematikan kepada nya.
"Hei Som, kenapa akhir-akhir ini kau terlihat aneh". Ucap Rose.
"Aneh apanya? Aku baik-baik saja".
"Jujur saja, kau pasti memikirkan mantan mu kan? Sebenarnya apa yang terjadi?". Ucap Jisoo.
"Benar, Somi coba ceritakan apa yang terjadi cepat".
"Atau jangan-jangan kau sudah di perawani oleh Taehyung ya?". Ucap Rose.
"Rose!! Kau benar-benar ya, aku tidak seperti itu".
"Lalu apa ayo cerita...".
Rose dan Jisoo mulai mendesak Somi untuk bercerita.
"Nanti saja, lihat Mrs. Tifanny sudah masuk kelas".
"Kau berhutang penjelasan pada kami".
Somi mengendikkan bahunya, ia tidak akan bercerita kepada siapapun, cukup diri nya dan Jaehyun serta Tuhan yang tau apa yang terjadi di dalam mobil saat hujan deras itu.
Mrs Tifanny masuk ke dalam kelas Somi. Mrs Tifanny merupakan dosen di bagian akademik, sehingga ia jarang terlihat, ia juga salah satu dosen yang terkenal karena kecantikan serta skandal panas nya dengan kepala fakultas.
"Selamat pagi semua nya, saya akan memberitahukan sebuah pengumuman penting kepada kalian semua".
"Pasti mengenai tour sebelum ujian akhir". Bisik Rose di telinga Jisoo
"Seperti biasanya dalam rangka memasuki ujian final, kampus kita akan mengadakan kegiatan tour, dan setelah di diskusikan, pihak kampus memilih pulau Jeju untuk spot tour tahun ini".
"Jeju? Bukankah sangat membosankan?". Desis Jisoo.
"Kau benar Soo, kenapa tidak keluar negeri seperti tahun tahun sebelum nya".
"Kalian tidak mencintai negara sendiri". Sela Somi.
"Ada yang ingin di tanyakan?Saya rasa semua nya setuju jika kita pergi ke jeju".
"Mrs saya ingin bertanya!!".Ucap Somi
"Silahkan Somi".
"Apakah semua dosen ikut dalam tour kali ini"
"Tidak semua, tetapi Mr. Jaehyun sudah pasti akan ikut, kalian jangan khawatir".
Wajah mahasiswi di kelas mendadak cerah termasuk Somi. Mrs Tifanny tersenyum melihat nya. Mrs tifanny cukup tau bahwa Jung Jaehyun adalah dosen idola dan cukup populer di kampus. Pria itu memiliki banyak penggemar di kalangan mahasiswi, bahkan mahasiswi Yonsei menjuluki nya sebagai Hot lecturer.
"Baiklah tidak ada lagi yang ingin di tanyakan? Saya permisi dulu". Mrs Tifanny pun meninggalkan kelas.
"Hei Som bagaimana apa kau ikut? bukankah jeju membosankan?". Ucap Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓
FanfictionBagaimana jika mantan kekasih mu menjadi dosen di kelas mu? Itulah yang di rasakan Jeon Somi gadis cantik yang memiliki segala nya, takdir seolah berubah menjadi buruk saat ia kembali di pertemukan dengan mantan kekasih nya yang bernama Jung Jaehyun...