MLMEB : 15

13.9K 775 69
                                    


     Hari ini, tour berlanjut menuju pantai hamdeok di Jeju. Pantai itu sangat terkenal dan sering di pakai untuk lokasi syuting drama. Somi sudah tidak ikut mendaki dan kali ini ia tidak mau ketinggalan ia harus ikut ke pantai. Somi sudah siap dengan pakaian seksi ala-ala pantai dengan topi bundar itu.

Somi berpapasan dengan Jaehyun saat mereka berkumpul di luar villa, Somi terlihat curi-curi pandang ke arah Jaehyun dan Jaehyun melempar senyuman nya ke arah Somi, ingin memeluk tapi tidak mungkin sedang di depan yang lain. Namun wajah Jaehyun mendadak lenyap saat melihat pakaian yang di kenakan oleh Somi, Jaehyun terlihat tidak suka.

Dengan cepat Jaehyun mengetikkan pesan kepada Somi di ponsel nya dan mengirim nya kepada gadis itu. Somi merasa ponsel nya bergetar, ia memerika ponsel nya.

Jeff:

cepat ganti pakaian mu aku tidak mau aset aset mu itu di lirik oleh pria lain.

Somi tersenyum ,Jaeyun itu cerewet bahkan sampai soal pakaian pun pria itu berkomentar. Somi membalas pesan Jaehyun. Jaehyun merasa ponsel nya bergetar, pesan dari Somi.

My sweety girl:

menurut ku ini layak rose dan Jisoo lebih parah.

Jaehyun menatap Somi dengan tajam membuat Somi mendadak menciut.

Jeff:

ganti sekarang atau aku gantikan!!!

My sweety girl:

baiklah tidak usah marah marah aku akan mengganti nya sekarang😌

Jeff:

dan jangan memakai sesuatu yang ketat, jangan pakai baju yang pendek, pakai baju yang menutupi paha mu.

My sweety girl:

dasar cerewet, kenapa tidak suruh aku pakai gamis saja sekalian.

Jeff:

😘😘

Somi tersenyum, ia menghela nafas nya.kemudian Somi masuk ke dalam untuk mengganti pakaian nya dengan yang lebih sopan, Jaehyun memang payah, banyak peraturan.

"Hei Som mau kemana?". Ucap Rose.

"Ke dalam mau ganti baju".

"Ada apa dengan baju mu".

"Terlalu seksi".

Somi kemudian melenggang masuk ke dalam. Jaehyun tersenyum saat Somi mematuhi peraturan nya. Jaehyun memang tidak suka Somi berpakaian terbuka terlebih di depan pria lain, bagian tubuh yang indah itu tidak harusnya di umbar.

Somi akhirnya keluar dengan dress putih selutut nya dengan topi pantai tadi, setidaknya terlihat lebih sopan. Rose dan Jisoo tau bahwa itu semua perintah Jaehyun, namun kedua nya hanya diam dan pura-pura tidak tau. Jaehyun tersenyum kecil ke arah Somi, tatapan itu mengisyaratkan bahwa pakaian yang di gunakan oleh Somi layak.

"Ayo semua nya berangkat, sebagian dari fakultas kita akan gabung dengan bus dari anak teknik".

Rose dan Jisoo saling bertatapan.

"Mrs. Tifanny, aku dan dan Rose saja yang gabung dengan mereka bagaimana?".

"Boleh, siapa lagi yang bersedia?".

My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang