MLMEB : 02

19.4K 1.3K 164
                                    

      Somi melirik arloji nya sudah 20 menit dia mendekam di mobil, setelah mata kuliah Jaehyun, Somi ada mata kuliah tambahan lain nya, resiko karena terlalu banyak main-main, makanya Somi harus mengambil mata kuliah ulang karena tidak lulus, semua dosen belum tentu mau di sogok. Bahkan seorang dosen yang bernama Park Chanyeol mau menerima sogokan tapi dengan ciuman, memang otak nya tidak ada, alhasil Somi menyuruh Ayah nya Jeon Siwon untuk memecat dosen tersebut, dan si dosen berhasil di keluarkan.

Somi menghela nafas nya, ia harus mengikuti mata kuliah selanjutnya, sejak tadi ponsel nya berbunyi yang berisi chat dari Rose dan Jisoo, Somi tidak menghiraukan nya. Somi yakin Jaehyun sudah keluar kelas jam nya sudah selesai, Somi mencari ruangan Mr. Kim.

Namun saat Somi sedang berjalan dengan pelan, ia merasa terkejut saat tangan nya di tarik masuk ke dalam sebuah lorong koridor di bawah tangga oleh seseorang, Somi ingin berteriak namun dengan cepat orang tersebut, menarik tubuh Somi masuk ke dalam sebuah ruangan di bawah tangga.

Somi  ingin berteriak minta tolong, namun kali ini tidak bisa saat melihat siapa yang berada di depan nya saat ini, nafas nya kembali tercekat. Somi membuang muka dan mencoba memegang gagang pintu untuk keluar.

"Kenapa kau menghindari ku?". Somi mengepalkan tangan nya dengan erat, saat ini ia berhadapan dengan Jaehyun, dan pria itu mengungkung tubuh nya.

"Minggir aku mau keluar". Somi tidak menggubris pertanyaan Jaehyun.

Jaehyun tersenyum, lebih tepatnya senyuman berupa seringaian.

"Lama tidak bertemu".

Suara itu mengalun lembut di telinga Somi, gadis itu membuang mukanya, ia tidak mau menatap Jaehyun.

"Buka pintu nya aku ingin keluar!! Aku tidak berharap bertemu dengan mu".

"Benarkah? Jadi kenapa tidak berani menatap mata ku".

Somi memaksa dirinya menatap mata Jaehyun baru beberapa detik ia kembali memalingkan wajah nya.

"Sudah kan!?? aku sudah melupakan mu, sekarang minggir!!".

"Jika sudah lupa, maka kau tidak akan menghindar, kau pasti berani menghadapi ku saat ini". 

Somi benar-benar merasa kesal dengan pria brengsek di depan nya saat ini.

"Bajingan seperti mu tidak perlu di hadapi, melainkan di lemparkan ke kandang buaya, karena mereka teman mu!!".

Somi mendorong dada bidang Jaehyun sehingga pria itu mundur beberapa langkah.

"Jangan-jangan kau yang belum bisa melupakan ku! Makanya menahan ku disini!!". Desis Somi

Hanya sebuah senyuman yang di berikan Jaehyun untuk Somi.

"Kau masih marah pada ku ternyata".

Somi memutar bola matanya, ia malas menatap Jaehyun, yang ia sadari semakin tampan, dan membuat nya kesal.

"Aku menahan mu, karena kita sudah lama tidak bertemu,  Apa yang kau kenakan saat ini".

Jaehyun menatap Somi yang memakai dress pendek di atas lutut, sungguh tidak pantas di pakai seorang mahasiswi.

"Memang nya kenapa? Kau siapa!? Bahkan kekasih ku sendiri tidak melarang ku!! Aku tidak suk...".

Jaehyun menghela nafas dan menarik Somi ke dalam pelukan nya, hal itu membuat ucapan Somi terpotong bahkan saat ini ia meronta, namun Jaehyun memeluk nya dengan sangat erat.

"Biarkan aku memeluk mu, aku merindukan mu".

Suara pria itu sama seperti dulu, tidak pernah meninggi, dan terdengar lembut menggetarkan jiwa Somi, tapi ia tidak boleh terbuai. Somi memberontak akhirnya lepas dari pelukan Jaehyun.

My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang