MLMEB : 19

12K 708 62
                                    

Bacanya pelan-pelan ya soalnya disini Taehyung keciduk lagi 😂

Happy reading

      Somi berdiri di depan pintu apartemen Taehyung, sudah saat nya Somi menegaskan untuk mengakhiri hubungan mereka, Somi melirik arloji nya, masih pukul 8 pagi Somi yakin pria itu masih di rumah. Akhirnya dengan penuh keyakinan Somi menekan bel apartemen itu, namun tidak ada jawaban.

Sampai akhirnya Somi memencet bel nya dengan bertubi-tubi. Hingga yang keluar bukan Taehyung melainkan seorang wanita dengan lingerine yang sungguh terlihat murahan.

"Ck siapa yang datang pagi-pagi begini hah!!!". Mata gadis itu yang awal nya setengah terpejam, langsung terbelalak lebar saat melihat Somi. Somi hanya memandang gadis itu dengan rendah.

"Sayang siapa yang datang?".

Tak lama kemudian Taehyung muncul di balik tubuh gadis yang bernama Nancy itu, dan ia sangat terkejut saat melihat Somi di ambang pintu, Somi menatap sinis ke arah Taehyung yang tidak mengenakan pakaian, pria itu hanya mengenakan boxer, Somi benar-benar merasa muak.

Somi merasa sedih, bukan karena Taehyung dan Nancy, tapi karena kejadian ini mengingatkan nya dengan Jaehyun dulu, tapi dengan konteks yang berbeda.

"S-somi... Aku bisa jelaskan se-semua ini tidak seperti yang kau lihat, aku dan nancy kami tidak melakukan apapun".

"Ah benarkah?".

"Aku bisa jelaskan semuanya".

Gadis yang bernama Nancy itu menyingkir, Taehyung menarik tangan Somi, namun Somi menepis tangan Taehyung.

"Jangan menyentuh ku! Kita putus!!".

"Tidak!, Kau bercanda kan? Semua ini tidak seperti yang kau lihat".

"Apanya? Aku sudah tau sebelum melihat ini semua, sebaiknya kita putus!!".

"Aku bisa jelaskan semuanya!! Ini tidak seperti yang kau duga sayang".

Taehyung kembali menarik tangan somi, tapi Somi menarik tangan nya. Somi menyeringai.

"Ah kau takut kalau kita putus aku suruh ganti semua uang-uang ku ya?". Sontak ucapan somi membuat Taehyung terdiam.

"Jangan khawatir, kau tidak perlu mengganti semua uang ku karena sudah ku anggap sebagai donasi, dan kau tidak perlu mengembalikan mobil ku karena mobil itu sudah ku anggap rongsokan, selamat bersenang-senang".

Ucap Somi sambil melenggang pergi, ia tersenyum puas saat melihat wajah gadis bernama Nancy itu terlihat terkejut, karena ia baru saja membongkar aib Taehyung, yang ternyata hanya lelaki pemeras wanita.

"Somi tunggu!!".

Somi kemudian keluar dari apartemen Taehyung, ia merasa perasaan nya lega, Somi benar-benar benci dengan lelaki seperti Taehyung.

"Somi tunggu!".

Taehyung memegang bahu Somi, pria itu ternyata masih sempat mengejar nya.

"Apalagi! Aku benar-benar membenci mu".

"Maafkan aku Somi..".

"Tidak perlu minta maaf Tae, sekarang jangan pernah temui aku lagi, sebaiknya kau urus gadis mu, kita sudah berakhir".

Ucap Somi sambil melepaskan tangan Taehyung di pundak nya.

"Maaf, aku memang lelaki brengsek, maafkan aku, kau bisa menampar dan memukul ku sepuas mu saat ini".

Somi tersenyum dan menggeleng.

"Tidak akan ada guna nya, aku tau kau selama ini pura-pura mencintai ku".

My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang