Tinggalkan jejak berupa Vote dan Komen sebanyak nya readers kesayangan karena ini adalah last chapter 🤗
Happy reading
Pintu berwarna coklat berhiaskan bunga itu terbuka dengan lebar, semua mata arah tamu undangan tertuju ke arah si pengantin wanita yang saat ini terlihat sangat cantik dan anggun dengan balutan gaun pernikahan berwarna putih ala putri raja itu. Somi mengenggam erat karangan bunga di tangan itu, jantung nya berdegup kencang ia tidak pernah menyangka akhirnya akan menikah, dan hari ini adalah hari paling spesial dalam hidup nya.
Somi berjalan dengan senyuman bahagia di wajah nya, di sisi kanan nya ada Siwon yang mendampingi Somi, Siwon mengantar putri kesayangan nya itu menuju altar pernikahan. Somi berjalan di sepanjang jalanan altar yang berwarna putih dan di penuhi kelopak mawar merah, musik pernikahan mengalun syahdu. Ini adalah moment sakral bagi setiap pasangan di dunia.
Somi tidak bisa menahan debaran jantung nya saat ia melihat pria yang akan menjadi suami nya berdiri disana dengan balutan tuxedo hitam yang terlihat sangat gagah dan tampan. Jaehyun tersenyum ke arah Somi.
Semua para tamu undangan menatap Somi dengan kagum, karena Somi terlihat begitu luar biasa. Rose dan Jisoo ikut pangling melihat betapa cantik nya Somi yang di balut dengan gaun pengantin yang indah itu.
Jaehyun menatap pangling ke arah Somi ia melihat betapa cantik nya gadis itu dengan balutan gaun pernikahan yang begitu anggun. Siwon menyerahkan tangan Somi ke telapak tangan Jaehyun. Tatapan Siwon menyiratkan bahwa Jaehyun harus menjaga putri nya dengan baik, Siwon tersenyum lalu menepuk punggung Jaehyun, sesungguhnya ia merasa terharu karena putri kecil nya saat ini sudah menikah dan akan menjadi milik suami nya.
Jaehyun lalu mengenggam tangan Somi, Somi mengenggam lengan Jaehyun lalu mereka meneruskan langkah menghadap pastur untuk mengucap janji suci mereka. Jaehyun sama berdebar nya dengan Somi, ini adalah momen yang paling di tunggu dalam hidup nya.
"Saudara Jung Jaehyun bersediakah anda menerima Jeon Somi sebagai pendamping hidup dan istri sah anda di depan Tuhan, dalam keadaan sehat ataupun sakit dan siap menemani nya sepanjang hidup mu dalam kondisi apapun".
"Iya saya bersedia!".
Ucap Jaehyun dengan lantang, kemudian pendeta menanyakan Somi
"Saudari Jeon Somi bersediakah anda menerima Jung Jaehyun sebagai pendamping hidup dan istri sah anda di hadapan tuhan, dalam keadaan sehat ataupun sakit dan siap menemani nya sepanjang hidup mu dalam kondisi apapun?".
"Iya saya bersedia".
Beribu perasaan lega menghampiri kedua insan itu, Jaehyun merasa sangat lega sama juga hal nya dengan Somi ia tidak bisa mendeskripsikan perasaan bahagia nya saat ini seperti apa, mereka telah sah menjadi suami istri.
Siwon menatap putri nya dengan pandangan terharu, akhirnya tanggung jawab nya menjaga Somi telah berpindah tempat kepada Jaehyun yang telah menjadi suami Somi saat ini.
Keluarga Jung juga tersenyum dengan penuh haru, Soo He menyeka air matanya, Putra yang sangat di banggakan nya selama ini akhirnya telah menikah. Haechan menatap Hyung nya.
Rose, Jisoo, Mingyu, Eunwoo dan Jungkook juga merasa terharu saat Somi dan Jaehyun telah mengucapkan janji suci, semua nya hadir dalam pernikahan Somi dan Jaehyun termasuk Lucas, pria itu datang karena telah menjadi teman dekat Jaehyun, Lucas berharap suatu saat ini bisa menikah dan menemukan gadis yang mencintai nya, walaupun Hyejin sudah tidak ada lagi di dunia ini, namun Lucas masih menyimpan nama Hyejin di hatinya.
Jaehyun dan Somi berdiri berhadapan dan tersenyum satu sama lain, Jaehyun meraih tangan Somi dan menyematkan cincin pernikahan di jari manis Somi. Kemudian gantian Somi yang meraih tangan Jaehyun dan menyematkan cincin pernikahan mereka di jari manis Jaehyun yang saat ini telah berstatus sebagai suami sah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecturer Is My Ex Boyfriend ✓
FanfictionBagaimana jika mantan kekasih mu menjadi dosen di kelas mu? Itulah yang di rasakan Jeon Somi gadis cantik yang memiliki segala nya, takdir seolah berubah menjadi buruk saat ia kembali di pertemukan dengan mantan kekasih nya yang bernama Jung Jaehyun...